Live Streaming beIN Sports 2 Napoli vs Genoa 10 November 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 9 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Napoli vs Genoa di Liga Italia dapat dipantau melalui saluran beIN 2 via beIN Sports Connect.
tirto.id - Duel Napoli vs Genoa dalam jadwal lanjutan pekan 12 Serie A Liga Italia 2019/2020 dapat dinikmati melalui live streaming beIN Sports 2 pada Minggu (10/11/2019) mulai pukul 02.45 WIB. Laga sendiri bakal digelar di Stadion San Paolo.

Tuan rumah Napoli sudah tak meraih kemenangan dalam 4 laga terakhir di semua kompetisi (3 seri 1 kalah). Situasi mereka juga tengah kaos usai para pemain menolak melakukan latihan setelah laga melawan Salzburg di Liga Champions.

Pelatih Partenopei, Carlo Ancelotti, disebut memimpin para skuat untuk mundur dari latihan yang diinstruksikan pihak klub. Kondisi tersebut dinyatakan oleh pelatih Genoa, Thiago Motta, sebagai momen tepat mencuri.

"Ini merangsang bagi kami untuk bermain Napoli. Mereka adalah tim di Liga Champions. Kami akan pergi ke sana dengan keinginan untuk memiliki permainan yang hebat," kata Motta pada konferensi pers jelang laga.

"Saya akan mengatakan ini momen yang tepat, tetapi juga saat yang sulit. Mereka adalah pemain kumpulan pemain top, yang sedang mengalami masa sulit, dan yang terpenting, mereka akan bermain untuk pelatih mereka," tandas Motta.

Dampak dari hasil-hasil minor menempatkan Napoli ke posisi 7 klasemen sementara. Dengan koleksi 18 poin, Lorenzo Insigne dan kawan-kawan berjarak 9 poin dari Juventus di puncak klasemen.

Genoa sendiri sebenarnya juga tidak lebih bagus dari Napoli. Dari 3 laga di bawah arahan Motta, Grifone hanya mampu meraih 1 kemenangan dan telah menelan 2 kekalahan.

Bahkan, mereka baru mengumpulkan 8 poin dari 11 laga terakhir dan duduk di posisi 17. Andrea Pinamonti dan kawan-kawan hanya unggul selisih gol atas penghuni zona degradasi teratas, Sampdoria.

Ditilik dari sejarah pertemuan melawan Napoli, Genoa memiliki rapor buruk. Dari 40 duel sebelumnya, Genoa hanya mampu menang 8 kali, imbang 14 kali, dan 18 kali kalah dari Napoli.


Live Streaming beIN Sports 2 Napoli vs Genoa 10 November 2019

Duel Napoli vs Genoa yang digelar di Stadion San Paolo pada Minggu (10/11/2019) pukul 02.45 WIB dapat dinikmati melalui layanan live streaming beIN Sports 2. Untuk mengakses siaran tersebut dapat dilakukan setelah berlangganan di beIN Connect.

Tersedia dua paket langganan dengan biaya Rp20.000 untuk menikmati layanan Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Turki, MLS, dan Piala FA selama satu pekan. Sedang untuk berlangganan selama satu bulan, dibutuhkan biaya Rp45.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Napoli (4-4-2): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Jose Callejon, Piotr Zielinski, Fabian Ruiz, Lorenzo Insigne; Arkadisuz Milik, Dries Mertens. | Pelatih: Carlo Ancelotti.

Genoa (4-2-3-1): Ionut Radu; Ghiglione, Cristian Romero, Christian Zapata, Peter Ankersen; Lasee Schone, Ivan Radovanovic; Sinan Gumus, Kevin Agudelo, Christian Kouame; Andrea Pinamonti. | Pelatih: Thiago Motta.


Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Ibnu Azis
DarkLight