Live Streaming beIN Sports 1 Leganes vs Barcelona 23 November 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 23 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Leganes vs Barcelona pada pekan 14 Liga Spanyol 2019/2020 dapat disaksikan via beIN Sports 1, Sabtu (23/11) mulai pukul 19.00 WIB.
tirto.id - Laga Leganes vs Barcelona dalam jadwal lanjutan pekan 14 La Liga Spanyol 2019/2020 dapat dinikmati melalui live streaming beIN Sports 1 pada Sabtu (23/11/2019) mulai pukul 19.00 WIB. Duel ini bakal dilangsungkan di Stadion Municipal de Buturque.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mewaspadai ancaman juru kunci, Leganes. Tuan rumah memiliki catatan buruk yang terjadi musim lalu.

Terakhir kali mengunjungi Municipal de Buturque, Barcelona harus menelan kekalahan 1-2. Terlebih, Leganes akan dilatih pelatih anyar yang sarat pengalaman di La Liga, Javier Aguirre.

"Saya tidak tahu perubahan apa yang dilakukan Aguirre. Satu-satunya referensi yang saya miliki adalah dari tim terakhir yang ia latih, tetapi biasanya, pelatih mencoba membentuk pemain yang mereka miliki," ucap Valverde dikutip dari AS.

"Mereka adalah tim yang dibangun untuk bermain dengan cara tertentu. Aguirre akan mencoba sedikit menyemangati mereka, - dia seorang motivator. Kami memiliki pengalaman buruk di sana musim lalu," tandas eks pelatih Espanyol itu.

Namun, jika melihat performa, Barcelona seharusnya tidak perlu khawatir. Pasalnya, mereka baru menelan 1 kekalahan dari 6 laga terakhir di semua ajang dan masih kokoh di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 25 poin dari 12 laga.

Di sisi lain, Leganes baru menang 1 kali dari 6 laga terakhir di ajang La Liga. Jonathan Silva dan kawan-kawan telah menelan 9 kekalahan dari 13 laga perdana La Liga musim ini.

Live Streaming beIN Sports 1 Leganes vs Barcelona

Duel Leganes vs Barcelona yang digelar di Stadion Municipal de Buturque pada Sabtu (23/11/2019) pukul 19.00 WIB dapat dinikmati melalui layanan live streaming beIN Sports 1. Untuk mengakses siaran tersebut dapat dilakukan setelah berlangganan di beIN Connect.

Tersedia dua paket langganan dengan biaya Rp20.000 untuk menikmati layanan Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Turki, MLS, dan Piala FA selama satu pekan. Sedang untuk berlangganan selama satu bulan, dibutuhkan biaya Rp45.000.

Prakiraan Susunan Pemain

Leganes (3-4-1-2): Ivan Cuellar; Dimitrios Siovas, Unai Bustinza, Kenneth Omeruo; Roberto Rosales, Roque Mesa, Christian Rivera, Jonathan Silva; Oscar Rodriguez; Youssef En-Nesyri, Martin Braithwaite. | Pelatih: Javier Aguirre.

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Moussa Wague, Gerard Pique, Clement Lenglet, Junior Firpo; Frenkie De Jong, Sergio Busquest, Arthur; Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann. | Pelatih: Ernesto Valverde.

Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL 2019 atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight