Live Streaming beIN Sports 1 Alaves vs Real Madrid 30 November 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 30 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan antara Alaves vs Real Madrid dapat dinikmati melalui live streaming beIN Sports 1 pada Sabtu (30/11/2019) pukul 19.00 WIB.
tirto.id - Dual Alaves vs Real Madrid dalam jadwal lanjutan pekan 15 La Liga Spanyol 2019/2020 dapat dinikmati melalui live streaming beIN Sports 1 pada Sabtu (30/11/2019) pukul 19.00 WIB. Pertandingan sendiri bertempat di Stadion Mendizorroza.

Real Madrid akan bermain tanpa diperkuat oleh Eden Hazard di laga ini. Hazard mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Paris Saint Germain pada mathcday 5 Liga Champions tengah pekan lalu (27/11/2019). Akan tetapi Zinedine Zidane mengonfirmasi bahwa kondisi Hazard bukanlah cedera yang serius.

"Saya tidak bisa memberikan tanggal pulihnya Hazard. Tidak ada yang serius. Saya dapat memberitahu Anda dia sedikit terkilir. Pemulihanya tergandung hari demi hari," kata Zidane dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Selain Hazard, Lucas Vazquez, Marco Asensio, dan James Rodriguez dipastikan absen di laga ini. Raphael Varane juga diragukan tampil di laga ini.

Namun, Vinicius Junior sudah kembali berlatih bersama tim utama setelah mengalami cedera.

Untuk sementara, Real Madrid masih kokoh di peringkat 2 klasemen dengan koleksi 28 poin dari 13 laga. Mereka hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen Barcelona.

Namun, misi mereka untuk mempertahankan tren tidak kalah dalam 6 laga terakhir di semua ajang tidak akan mudah. Pasalnya, Alaves tampil bagus saat bermain di kandang.

Dari 7 laga di Mendizorroza pada musim ini, El Glorioso hanya menelan 1 kekalahan, memetik 4 kemenangan, serta 2 hasil imbang. Terlebih, Alaves baru saja meraih dua kemenangan beruntun dalam dua pekan terakhir.

Pada duel terakhir antar kedua tim di Mendizorroza, Alaves pun sukses menundukkan Real Madrid dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan dicetak Manu Garcia pada menit 90.

Live Streaming beIN Sports 1 Alaves vs Real Madrid

Laga Alaves vs Real Madrid yang digelar di Stadion Mendizorroza pada Sabtu (30/11/2019) pukul 19.00 WIB dapat dinikmati melalui layanan live streaming beIN Sports 1. Untuk mengakses siaran tersebut dapat dilakukan setelah berlangganan di beIN Connect.

Tersedia dua paket langganan dengan biaya Rp20.000 untuk menikmati layanan Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Turki, MLS, dan Piala FA selama satu pekan. Sedang untuk berlangganan selama satu bulan, dibutuhkan biaya Rp45.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Alaves (4-3-3): Fernando Pacheco; Martin Aguirregabiria, Victor Laguardia, Rodrigo Ely, Ruben Duarte; Mubarak Wakaso, Tomas Pina, Manu Garcia; Aleix Vidal, Joselu, Lucas Perez. | Pelatih: Aiser Garitano.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde; Rodrygo Goes, Karim Benzema, Gareth Bale. | Pelatih: Zinedine Zidane.


Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight