Live Streaming beIN 1 Real Madrid vs Real Sociedad 24 November 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 24 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Real Madrid vs Real Sociedad pada pekan 14 Liga Spanyol 2019/2020, Minggu (24/11) pukul 03.00 WIB dapat dipantau via live streaming beIN Sports 1.
tirto.id - Live streaming Real Madrid vs Real Sociedad dalam jadwal laga lanjutan pekan 14 La Liga Spanyol 2019/2020 dapat diakses melaui beIN Sports 1 pada Minggu (24/11/2019) mulai pukul 03.00 WIB. Laga bakal digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Pelatih tuan rumah, Zinedine Zidane menegaskan Gareth Bale sudah kembali dapat dimainkan. Bale sendiri telah absen dalam beberapa pekan bersama Los Blancos di berbagai ajang.

"Saya pikir kami melakukan banyak hal dan membuat banyak suara tentang Bale dan hal terpenting bagi saya sebagai pelatih dan baginya sebagai pemain adalah berkonsentrasi pada sepakbola. Setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri dan itu adalah satu hal yang sudah terlalu banyak," ucap Zidane dilansir dari laman resmi klub.

"Anda tahu situasinya, dia sudah bersama tim nasional, dia sudah bisa bermain dan sekarang dia bersama kita. Dia banyak memberi kepada klub dan saya hanya akan melihat olahraga karena di luar ada banyak komentar dan saya di sini bukan untuk itu. Saya tahu banyak orang tertarik, tetapi saya tidak," tandas peraih Piala Dunia 1998 itu.

Real Madrid sendiri membutuhkan tiga poin demi mengamankan posisi 2 klasemen sementara dan sekaligus menempel ketat Barcelona di puncak klasemen. Dua tim tersebut memilik jumlah poin yang sama yakin 15 dari 12 laga.


Akan tetapi, tujuan Madrid tidak akan semudah itu. Pasalnya, Sociedad sedang dalam tren positif. Tim besutan Imanol Aguacil hanya kalah 1 kali dari 6 pekan terakhir La Liga (3 menang 2 seri).

Sociedad pun berada di peringkat 5 dengan koleksi 23 poin. Andai mampu menang, Nacho Monreal dan kawan-kawan bakal mengungguli jumlah poin Los Blancos.

Apabila mengacu rekor keseleruhan pertemuan, kemenangan memang berpihak kepada Real Madrid. Los Blancos telah menang 27 kali atas Sociedad dari 47 duel terakhir (11 kalah 9 seri).

Meski demikian, dari dua duel pemungkas yang terjadi pada musim lalu, Real Madrid selalu kalah kala berhadapan dengan Sociedad. Kunjungan terakhir Sociedad ke Bernabeu berakhir kemenangan 2-0.


Live Streaming beIN 1 Real Madrid vs Real Sociedad

Duel Real Madrid vs Real Sociedad yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu (24/11/2019) pukul 03.00 WIB dapat dinikmati melalui layanan live streaming beIN Sports 1. Untuk mengakses siaran tersebut dapat dilakukan setelah berlangganan di beIN Connect.

Tersedia dua paket langganan dengan biaya Rp20.000 untuk menikmati layanan Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Turki, MLS, dan Piala FA selama satu pekan. Sedang untuk berlangganan selama satu bulan, dibutuhkan biaya Rp45.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Caemiro, Toni Kroos; Rodrygo Goes, Karim Benzema, Eden Hazard. | Pelatih: Zinedine Zidane.

Real Sociedad (4-3-3): Alex Remiro; Joseba Zadua, Aritz Elustondo, Diego Llorente, Nacho Monreal; Martin Odegaard, Igor Zubeldia, Mikel Merino; Portu, Willian Jose, Mikel Oyarzabal. | Pelatih: Imanol Alguacil.

Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL 2019 atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight