Live Streaming beIN 1 Alaves vs Atletico Madrid 30 Oktober 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 29 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Alaves vs Atletico Madrid dapat disaksikan melalui beIN Sports 1 pada Rabu (30/10/2019) mulai pukul 01.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Alaves vs Atletico Madrid dalam jadwal laga pembuka pekan ke-11 La Liga Spanyol 2019/2020 dapat dinikmati melalui beIN Sports 1 pada Rabu (30/10/2019) pukul 01.00 WIB. Duel ini akan dimainkan di Stadion Mendizorroza.

Tuan rumah Alaves mendapat kekalahan pada jornada 10 lalu kontra Villareal (26/10). Hasil tersebut menjadi kekalahan ke-3 El Glorioso dalam 5 pekan terakhir. Mereka masih terseok di peringkat 14 klasemen dengan koleksi 11 poin.

Meskipun demikian, Lucas Perez dan kawan-kawan memiliki catatan baik ketika bermain di kandang. Dari 5 laga di Mendizorroza musim ini, Alaves hanya sekali kalah (3 menang dan satu seri). Selain itu, mereka hanya kebobolan satu gol.

Hasil kontras didapat sang tamu, Atletico Madrid. Tim besutan Diego Simeone sukses membungkam Athletic Bilbao dengan skor 2-0. Tiga poin itu memutus hasil 3 kali imbang beruntun dalam tiga pekan sebelumnya.

Tambahan tiga poin juga menempatkan kembali Rojiblancos ke posisi 4 klasemen, selisih 1 poin dari pemuncak klasemen Granada yang telah memiliki 20 poin.

"Besok kami akan menghadapi tim yang bermain bagus di kandang. Faktanya, sebagian besar kemenangan mereka diraih di laga kandang. Kami ingin membawa laga ke jalur kami, karena ini akan sangat sulit," kata Simeone dalam konferensi pers jelang laga.

Atletico Madrid tidak terkalahkan dalam 8 duel terakhir kontra Alaves di ajang La Liga (5 menang 3 imbang), serta mencatat 5 cleansheet dari 5 duel terakhir.


Live Streaming beIN 1 Alaves vs Atletico Madrid

Duel Alaves vs Atletico Madrid yang digelar di Stadion Mendizorroza pada Rabu (30/10/2019) pukul 01.00 WIB dapat dinikmati melalui layanan live streaming beIN Sports 1. Untuk mengakses siaran tersebut dapat dilakukan setelah berlangganan di beIN Connect.


Tersedia dua paket langganan dengan biaya Rp20.000 untuk menikmati layanan Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Perancis, Liga Turki, MLS, dan Piala FA selama satu pekan. Sedang untuk berlangganan selama satu bulan, dibutuhkan biaya Rp45.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Alaves (4-3-3): Fernando Pacheco; Ximo Navarro, Lisandro Magallan, Victor Laguardia, Ruben Duarte; Manu Garcia, Mubarak Wakaso, Pere Pons; Aleix Vidal, Lucas Perez, Oliver Burke. | Pelatih: Asier Garitano.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Santiago Arias, Felipe, Mario Hermoso, Renan Lodi; Koke, Saul Niguez, Thomas Partey, Vitolo; Alvaro Morata, Diego Costa. | Pelatih: Diego Simeone.

Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight