Piala Presiden 2018

Live Streaming Bali United vs Sriwijaya di Indosiar Malam Ini

Live Streaming Bali United vs Sriwijaya di Indosiar Malam Ini
Pemain belakang Sriwijaya FC, Bio Paulin Pierre bersama rekan satu timnya merayakan selebrasi usai membobol gawang Arema pada lanjutan perdelapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Minggu (4/2/18). Tirto.id/Hafitz Maulana
Reporter: Agung DH
14 Februari, 2018 dibaca normal 1 menit
Laga Bali United vs Sriwijaya FC dalam babak semifinal kedua Piala Presiden 2018 bisa disaksikan melalui live streaming.
tirto.id - Jadwal laga semifinal leg kedua Piala Presiden antara Bali United vs Sriwijaya FC bakal digelar pada hari Rabu (14/2/2018) malam ini. Stasiun televisi Indosiar bakal melakukan siaran langsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali mulai pukul 19:30 WIB melalui saluran UHF dan live streaming. 

Laga nanti bakal diprediksi berlangsung sengit karena kedua tim meraih hasil imbang 0-0 pada leg pertama di Stadion Jakabaring Palembang, Minggu (11/2/2018). Dengan hasil ini, Bali United bakal berusaha keras memenangkan laga dengan skor berapapun. Demikian pula Sriwijaya FC, mereka akan berusaha menang di laga tandang. Tapi jika Laskar Wong Kito berhasil memaksa hasil imbang, misalnya 1-1, maka mereka bakal menyusul Persija ke partai final Piala Presiden 2018.


Bali United telah mengorbankan babak penyisihan Piala AFC 2018 dengan menurunkan pemain pelapis pada Selasa (13/2) kemarin. Para pemain inti Serdadu Tridatu seperti Ilja Spasojevic dan Stefano Lilipaly sengaja disimpan oleh pelatih Widodo C Putro pada laga kemarin demi menghadapi semifinal leg kedua kontra Sriwijaya FC. 

"Kami tidak boleh kalah di semifinal kedua karena punya ambisi besar lolos ke final. Sementara di Piala AFC kami masih punya sisa 5 pertandingan," kata Widodo C. Putro atau WCP, pelatih Bali United.

Sebaliknya, di kubu Sriwijaya FC, mereka berusaha mencuri gol di kandang Bali United. Pada laga perdana lalu, Sriwijaya FC mampu menciptakan banyak peluang tapi tak satu pun berbuah gol. Kali ini hal itu tak akan mereka ulangi.

"Sudah ada strategi khusus yang disiapkan, baik bertahan maupun membongkar pertahanan Bali United. Kami tahu betul kalau Bali United bakal bermain terbuka, sangat ofensif," kata Rahmad Darmawan alias RD, pelatih SFC.

Laga semifinal kedua Bali United vs Sriwijaya FC bisa disaksikan melalui live streaming di layar smartphone pada tautan berikut:

Live Streaming Indosiar Bali United vs Sriwijaya FC, Semifinal Leg 2 Piala Presiden 2018






Baca juga artikel terkait PIALA PRESIDEN 2018 atau tulisan menarik lainnya Agung DH
(tirto.id - agu/agu)

Keyword