Live Streaming Bali United vs Persija di Indosiar Malam Ini

Oleh: Beni Jo - 31 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Bali United vs Persija di Liga 1 2019 pada Jumat (31/5) dapat disaksikan melalui siaran langsung Vidio.com dan Indosiar.
tirto.id - Live streaming Bali United vs Persija dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 dapat disaksikan pada Jumat (31/5/2019) lewat siaran langsung Indosiar dan Vidio.com mulai pukul 20.30 WIB. Duel kedua tim tersebut bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Bali United pernah meladeni Persija dalam gelaran Piala Indonesia 2018. Leg pertama, Sedadu Tridatu menang 2-1 dan harus menelan kekalahan 1-0 di pertemuan kedua yang digelar di markas lawan hingga gagal lolos fase berikutnya karena kalah agresivitas gol tandang.

Kembali bertemu dengan tim yang sama, pelatih tuan rumah Stefano Cugurra mengaku sebenarnya kedua tim mampu menampilkan permainan terbaiknya di dua pertandingan tersebut. Dia pun berharap laga ini dapat memberikan hiburan bagi para suporter di Indonesia.

“Kami juga sudah sempat bertemu Persija dua kali tahun ini saat Piala Indonesia. Dari dua pertemuan tersebut, terlihat memang kami dan Persija sama-sama menampilkan permainan yang bagus. Harapan kami juga semoga besok pertandingan bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia,” beber Teco, dilansir laman resmi klub, Kamis (30/5).

Sementara itu, Persija mengalami kendala pada lini depannya. Tim yang diarsiteki oleh Ivan Kolev itu baru mencetak dua gol dari dua laga yang sudah dijalani. Marco Simic membobol gawang Barito Putera dan ditambah lesakan Ryuji Utomo Prabowo pada laga di markas PSIS Semarang.

Hanya mampu mengumpulkan satu gol dari para penyerangnya, pelatih asal Bulgaria itu menyatakan sudah memberikan motivasi dan evaluasi terhadap para pemain di sektor depannya.

“Ya saya tahu statistik ini maka dari itu kita bicara sama striker kita itu sepakbola bisa terjadi kadang kita beruntung kita bisa cetak gol kadang tidak bisa. Yang penting kasih kepercayaan agar mereka bisa mencetak gol,” ungkap Kolev dikutip situs web resmi klub.


Laga Bali United vs Persija dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut.

Live Streaming Bali United vs Persija di Indosiar

Live Streaming Bali United vs Persija di Vidio

Sebagai catatan, live streaming Liga 1 2019 di Indosiar akan membuat pemirsa terhubung ke Vidio.com layanan Premier. Untuk menikmati layanan ini, terdapat syarat berlangganan. Selain itu, perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.


Perkiraan Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Willian Silva, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Paulo Sergio, Fadil Sausu; Yabes Roni, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ryuji Utomo, Steve Paulie, Maman Abdurrahman, Tony Sucipto; Ramdani Lestaluhu, Bruno Matos, Rohit Chand; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus