Live Streaming Badminton Perempat Final French Open 2018 Malam Ini

Oleh: Ibnu Azis - 26 Oktober 2018
Dibaca Normal 1 menit
Laga perempat final badminton French Open 2018 malam ini bisa disaksikan secara live melalui link streaming via laman Sportsfix.
tirto.id - French Open 2018 hari ini, Jumat (26/10/2018), telah memasuki babak perempat final yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Perancis. Indonesia di laga delapan besar memiliki lima wakil yang berlaga di lima nomor berbeda.

Kelima wakil tersebut antara lain, Jonatan Christie di tunggal putra, Gregoria Mariska Tunjung di tunggal putri, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di ganda putra, Greysia Polii/Apriyani di ganda putri, dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ganda campuran.

Para penggawa tim Merah Putih bertemu pebulu tangkis unggulan salah satunya Jojo, panggilan akrab Jonatan. Peraih emas perorangan Asian Games 2018 ini bakal menantang legenda hidup bulu tangkis Cina Chen Long, yang diunggulkan di tempat ke-6.

Selain Jojo, Gregoria juga harus melewati rintangan berat saat menantang unggulan kedua asal Jepang, Akane Yamaguchi. Tunggal putri Indonesia unggul dalam catatan pertemuan 1-0 yang terjadi pada beregu putri Asian Games 2018, Agustus lalu.

Sementara itu, duet "Minions" bakal meladeni ganda putra Taiwan Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan ganda putri Denmark Maiken Fruergaard/Sara Thygesen, dan Owi/Butet bertarung melawan ganda campuran Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Live Streaming Perempat Final French Open 2018

Kendati tidak ada program siaran langsung French Open 2018 di layar televisi, laga perempat final hari ini bisa disaksikan melalui streaming di laman Sportsfix. Menariknya, laman tersebut menawarkan akses gratis seharian penuh.


Untuk menikmati streaming di laman Sportsfix yang perlu dilakukan hanya melakukan registrasi menggunakan alamat surat elektronik. Langkah-langkah selengkapnya sebagai berikut ini:

  1. Kunjungi alamat Sportsfix melalui tautan ini atau di alamat indonesia.sportsfix.tv
  2. Klik menu "Nonton Gratis" yang letaknya di pojok kanan atas
  3. Kemudian akan muncul laman pop-up dan klik "NONTON GRATIS DI SINI"
  4. Di laman berikutnya, masukkan alamat email di kotak yang tersedia kemudian klik "Masuk" lalu klik "Nonton Gratis 1 Hari"
  5. Kemudian akan muncul notifikasi "Transaksi berhasil" dan klik "Kembali ke menu utama"
  6. Kemudian cari turnamen "YONEX French Open 2018 - Quarterfinals" dan klik tombol yang tersedia
  7. Selesai, live streaming perempat final French Open 2018 dapat segera dinikmati

Apabila tak terjadi perubahan jadwal, maka laga perempat final French Open 2018 bakal dimulai pada pukul 20.00 WIB dan dapat disaksikan secara live melalui link streaming Sportsfix yang bisa dikunjungi di alamat ini.

Adapun French Open 2018 yang digelar sejak Selasa (23/10) sampai dengan Minggu (28/10) mendatang menyandang level Super 750 dan berhadiah total 750 ribu dolar AS atau sekitar Rp11,4 miliar.

Juara nomor perorangan berhak menerima 52.500 dolar AS sedangkan 55.500 dolar AS untuk nomor ganda. Indonesia di edisi 2017 meraih dua gelar dari Greysia/Apriyani di ganda putri dan Owi/Butet di ganda campuran.


Baca juga artikel terkait FRENCH OPEN 2018 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis
DarkLight