Serie A

Live Streaming AS Roma vs AC Milan di Liga Italia Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 4 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung dan live streaming AS Roma vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia 2018/2019 dapat disaksikan melalui beIN Sports.
tirto.id - Pertandingan Liga Italia Serie A 2018/2019 pekan ke-22 antara AS Roma vs AC Milan akan digelar di Olimpico pada Senin (3/2/2019) pukul 02.30 WIB. Siaran langsung dan live streaming AS Roma vs AC Milan dapat disaksikan melalui beIN Sports. Bagi pelanggan Telkomsel juga dapat menikmatinya dengan mengunduh aplikasi MAXstream dari smartphone.

AS Roma baru saja menelan pil pahit di ajang Coppa Italia pekan lalu ketika menyambangi markas Fiorentina. Anak asuh Eusebio Di Francesco harus kebobolan tujuh gol dan hanya mampu membalasnya dengan satu gol. Hasil tersebut membuat mereka tersingkir dari Coppa Italia.

Berbanding terbalik, AC Milan yang juga bermain di ajang Coppa Italia berhasil menang 2-0 atas Napoli di San Siro. Dua gol pemain anyarnya, Krzysztof Piatek membuat Rossoneri melaju ke babak semifinal.

Sementara di ajang Serie A, Giallorossi gagal mempertahankan keunggulan 3 golnya melawan Atalanta dan terpaksa bermain imbang 3-3. Hasil tersebut membuat mereka tertahan di posisi 5 klasemen sementara dengan 35 poin. Namun mereka tidak terkalahkan dalam 5 laga terakhir di Serie A (4 Menang 1 Imbang).



Sementara AC Milan arahan Gennaro Gattuso sedang menjalani tren positif. 4 kemenangan, 1 hasil imbang kontra Napoli pada pekan ke-21 lalu, dan 1 kekalahan kontra Juventus di ajang Supercoppa menjadi hasil AC Milan dari 6 laga terakhir. Untuk sementara, Rossoneri hanya unggul satu poin dari AS Roma dan berada satu tingkat di atas Giallorossi.

Dari total 167 pertemuan kedua klub sepanjang sejarah, AC Milan lebih unggul dengan 74 kali menang. Sementara AS Roma juga sukses memenangkan 44 duel dan bermain imbang 49 kali melawan Rossoneri. Dalam lima pertemuan terakhir, AC Milan berhasil menang 2 kali, sementara AS Roma sukses 3 kali menaklukkan lawannya tersebut.

Laga ini sendiri diprediksi akan berlangsung ketat dan berimbang. AC Milan yang kalah dari 5 laga tandang terakhirnya berhasil menang 2-0 atas Roma dalam pertemuan terakhir.


Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Gilang Ramadhan