Live Crotone vs Juventus: Prediksi Skor H2H & Siaran Langsung RCTI

Oleh: Permadi Suntama - 17 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Duel Crotone vs Juventus yang akan berlangsung Minggu pukul 01.30 WIB bisa disaksikan via live streaming gratis di RCTI+.
tirto.id - Duel Crotone vs Juventus akan tersaji di pekan ke-4 Liga Italia pada Minggu (18/10/2020), pukul 01.30 WIB di Stadion Ezio Scrida. Berdasarkan rekor head to head Juventus diprediksi menjadi pemenang laga yang akan disiarkan langsung dan live streaming di RCTI+.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo tidak membawa Cristiano Ronaldo, Wesron McKennie dan Aaron Ramsey, dalam lawatannya ke markas Crotone. Sementara Paulo Dybala, yang sebelumnya diragukan kebugarannya tetap dibawa dalam skuadnya.

Kendati demikian, Paulo Dybala, diprediksi tidak akan bermain sejak menit awal. Untuk mengisi posisi lini depan Andrea Pirlo, akan memasang Alvaro Morata dan Federico Chiesa.

“Federico Chiesa memiliki peluang besar untuk melakukan debut bersama Juventus, setelah Cristiano Ronaldo, tidak bisa bermain dan Paulo Dybala masih diragukan kebugarannya,” tulis laporan Sky Sport Italia.

Di lain pihak, pelatih Crotone Giovanni Stroppa, mengaku mendapat keuntungan dari absennya sejumlah pemain Juventus, kendati hal itu tidak terlalu signifikan. Pasalnya, Bianconerri memiliki pemain lain yang kualitasnya tidak jauh berbeda.

"Setelah mengahapi Milan tanpa Ibtahimovich, sekarang kami akan menghadapi Juventus tanpa Ronaldo. Ini jelas keuntungan bagi kami tetapi jika boleh memilih kami ingin menghadapi mereka dengan kekuatan terbaiknya,” kata Giovanni Stroppa.

Saat menghadapi Milan, Crotone tetap kalah 0-2 meski tim lawan tidak tampil dengan kekuatan penuh. Mereka juga selalu kalah di 3 laga awal Serie A 2020, serta kebobolan 10 gol dan baru mencetak 2 gol.

Selain itu, rekor head to head Ctotone vs Juventus pun masih berpihak pada tim tamu. Crotone tidak pernah menang di 5 laga termutakhir melawan Juventus dengan 4 di antaranya berakhir tumbang.

Head to Head Crotone vs Juventus

19/04/2018: Crotone vs Juventus 1-1
27/11/2017: Juventus vs Crotone 3-0
21/05/2017: Juventus vs Crotone 3-0
09/02/2017: Crotone vs Juventus 0-2
17/02/2007: Juventus vs Crotone 5-0

Perkiraan Susunan Pemain

Crotone (3-5-2): Alex Cordaz; Lisandro Magallan, Vladomor Golemic, Andrea Rispoli; Luca Cigarini, Salvatore Molina, Tomislav Gomelt, Milos Vulic, Luca Marrone; Denis Dragus, Simeone Nwankwo.

Juventus (3-4-3): Gianluigi Buffon; Leonardo Bonucci, Mirah Demiral, Giorgio Chiellini; Danilo, Rodrigo Bentancur, Arthur, Alex Sandro; Dejan Kulusevski, Alvaro Morata, Federico Chiesa.

Siaran Langsung Crotone vs Juventus di RCTI

Apabila tidak ada perubahan jadwal, duel Crotone vs Juventus akan berlangsung Minggu (18/10/2020) pukul 01.30 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI, dan live streaming gratis di RCTI+.

Untuk mengakses RCTI+ penggemar sepak bola dapat mengunduh aplikasi RCTI+ di Play Store atau Apps Store. Selain itu, Anda juga dapat mengakses langsung ke situs RCTI+ menggunakan PC/Desktop.

Untuk menyaksikan siaran Serie A gratis di RCTI+ Anda hanya perlu mendaftar menggunakan email aktif atau akun media sosial yang Anda miliki.

LIVE STREAMING CROTONE VS JUVENTUS


Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight