Lirik Lagu "Di Sepertiga Malam" Rey Mbayang dan Maknanya

Oleh: Alexander Haryanto - 16 November 2021
Dibaca Normal 1 menit
Lirik lagu "Di Sepertiga Malam" Rey Mbayang terinspirasi dari kisah cintanya dengan Dinda Hauw. Berikut ini makna dari lirik lagu tersebut.
tirto.id - Lirik lagu “Di Sepertiga Malam” dari Rey Mbayang bercerita tentang kisah cintanya sebelum mempersunting Dinda Hauw. Lagu ini dirilis pada 31 Juli 2020.

"Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta aku dengan Dinda. Jadi aku dulu biasa mendoakan orang yang aku belum tahu namanya siapa," kata Rey seperti dilansir Antara.

"Dan akhirnya di lagu ini menceritakan aku bertemu seseorang yang aku yakin dia adalah jawaban dari setiap bisikan sujud di sepertiga malam aku," lanjutnya.

Makna Lirik lagu “Di Sepertiga Malam”


Menurut Rey Mbayang, lagu lagu “Di Sepertiga Malam” memang dibikin untuk mereka yang sedang menunggu jodohnya. "Aku mau lewat lagu ini orang bisa membiasakan untuk mendoakan jodohnya walaupun dia belum kenal sama sekali," kata Rey.

Sebab, Rey yakin jodoh setiap orang itu sudah disiapkan oleh Allah. Tinggal bagaimana cara kita menjemputnya dan mendoakannya.

"Aku adalah salah satu orang yang sangat yakin dengan bisikan sujud di sepertiga malam. Itu hal yang tidak mungkin bisa, menjadi mungkin. Karena adanya ketulusan dalam setiap bisik di sepertiga malam," ujar Rey melanjutkan.

Tentang Rey Mbayang


Memiliki nama lengkap Reynaldi Aditya Wisnuh Hasidi Putra Atmaja Mbayang, Reynaldi Mbayang lebih dikenal sebagai Rey Mbayang. Musisi kelahiran Manado, Sulawesi Utara, ini lahir pada 15 November 1998.

Selain dikenal sebagai penyanyi, Rey Mbayang juga berprofesi sebagai aktor. Lagu “Di Sepertiga Malam” adalah single terbarunya setelah “Izinkan Aku #Menghalalkanmu” (bersama ADAM, 2020).

Pada tanggal 10 Juli 2020, Rey Mbayang menikah dengan aktris Dinda Hauw. Dan, lagu “Di Sepertiga Malam” terinspirasi dari sosok Dinda Hauw sebelum menjadi istrinya.

Lirik Lagu "Di Sepertiga Malam"


Saat kuputuskan bertemu orang tuamu
kuyakinkan diri kaulah yang terbaik
Dan saat kau memilih
Aku yang pantas untukmu
Hati ini berikrar tuk selalu menjagamu

Reff:
Ku yakin kaulah jawaban
Di setiap pintaku walau kubelum tahu namamu
Bisikan di sujudku di sepertiga malamku
Untuk kehadiranmu sempurnakan imanku

Saat kau memilih
Aku yang pantas untukmu
Hati ini berikrar tuk selalu menjagamu

Reff:
Ku yakin kaulah jawaban
Di setiap pintaku walau kubelum tahu namamu
Bisikan di sujudku di sepertiga malamku
Untuk kehadiranmu sempurnakan imanku

Buang cerita lama
Rangkai cerita baru
Menua bersama...





Baca juga artikel terkait LIRIK LAGU REY MBAYANGDI SEPERTIGA MALAM atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight