Link Streaming Film Serigala Terakhir di Vidio dan Sinopsisnya

Kontributor: Permadi Suntama, tirto.id - 18 Sep 2022 15:40 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Film Serigala Terakhir (2009) dapat disaksikan melalui live streaming Vidio, berikut sinopsis dan daftar pemainnya.
tirto.id - Film Serigala Terakhir (2009) merupakan film aksi, drama, dan kriminal yang disutradarai oleh Upi Avianto. Film yang rilis pada 5 November 2009 tersebut sudah dapat disaksikan melalui saluran streaming Vidio.

Sinopsis film Serigala Terakhir mengisahkan persahabatan dari sekelompok remaja di pinggiran Jakarta Jarot dan Ale. Jarot yang tanpa sengaja membunuh orang dalam sebuah keributan saat berusaha membela temannya Ale.

Si tokoh utama, Jarot diperankan oleh aktor populer Vino G. Bastian. Selain Vino G. Bastian, film Serigala Terakhir, juga dibintangi oleh sejumlah aktor kenamaan Indonesia lain seperti Fathir Muchtar (Ale), Dion Wiyoko (Lukman) Ali Syakieb (Sadat), Fatir (Reza Pahlevi) dan Dallas Pratama (Jago).


Produksi film Serigala Terakhir dinaungi oleh rumah produksi IFI Sinema. Film ini berhasil mendapat sejumlah penghargaan, termasuk antara lain Skenario Terbaik di Festival Film Bandung 2010 untuk sang penulis Upi Avianto dan Sinematografi Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2009.

Melansir laman IMDb, Serigala Terakhir (2009) mendapat rating 6.6/10. Sementara, itu laman Film Indonesia memberi rating 7.5/10 untuk film tersebut.


Sinopsis Film Serigala Terakhir (2009)


Film Serigala Terakhir menceritakan kehidupan sekelompok remaja di pinggiran kota Jakarta. Mereka kerap melakukan berbagai hal bersama-sama.

Meski bersahabat dan selalu bersama, Ale, menjadi sosok yang paling menonjol dan sering disebut sebagai pemimpin kelompok remaja tersebut. Hingga suatu hari mereka terlibat keributan saat bermain sepak bola.

Permainan tersebut berakhir dengan perkelahian, dengan Ale yang terdesak diancam menggunakan pisau oleh lawannya. Jarot, yang berusaha melindungi Ale, berhasil melumpuhkan lawan yang memegang pisau, tetapi nahas pisau tersebut justru mengenai tubuh lawannya hingga mati.

Peristiwa itu pun membuat semua orang terdiam. Jarot kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan masuk penjara, sementara teman-temannya tetap menjalani kehidupan seperti biasa.


Rasa sakit hati yang dialami Jarot, karena merasa dikhianati oleh sahabatnya, membuat dia menjadi pribadi yang keras. Setelah keluar dari penjara, Jarot bergabung dengan kelompok Naga Hitam, yang bermusuhan dengan kelompok teman-temannya.

Intrik-intrik yang terjadi antara Jarot dengan orang-orang yang pernah menjadi sahabatnya menjadi bumbu dari film ini. Apalagi, ketika Jarot, kembali menjalin hubungan dengan cinta lamannya yang masih berada di kelompok teman-temannya dahulu.

Hal tersebut menjadi hubungan yang rumit karena Jarot, dengan kekasihnya Aisya (Fanny Febriana), berada dalam kelompok yang berbeda dan terus berseteru.

Untuk mengetahui cerita selengkapnya, tonton film Serigala Terakhir (2009), yang dapat disaksikan melalui saluran video streaming Vidio.com.

Live Streaming Film Serigala Terakhir (2009) di Vidio


Film Serigala Terakhir (2009) dapat disaksikan melalui live streaming Vidio. Untuk menontonnya, Anda dapat berlangganan paket premier terlebih dahulu.

Terdapat sejumlah pilihan paket Vidio, antara lain Vidio Premier Platinum dengan biaya Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, dan atau Rp199.000 per tahun.

Selain itu, ada juga paket Vidio Premier Diamond dengan biaya Rp79.000 per bulan, dan atau Rp569.000 per tahun. Pengguna yang telah membeli paket dapat menyaksikan seluruh tayangan Vidio, termasuk film Serigala Terakhir.

Berikut link streaming film Serigala Terakhir di website Vidio.com:

Link Live Streaming Film Serigala Terakhir (2009) di Vidio.



Baca juga artikel terkait LINK STREAMING FILM atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Film)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Yonada Nancy

DarkLight