Link Nonton One Piece Episode 1086 Sub Indo di BStation

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif, tirto.id - 3 Des 2023 06:05 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Temukan link nonton One Piece episode 1086 sub Indo dan baca sinopsis serta preview episode terbaru anime tersebut di sini. Awas, tersemat spoiler!
tirto.id - Anime One Piece Episode 1086 subtitle bahasa Indonesia akan rilis di Bstation pada Minggu, 3 Desember 2023 pukul 12.00 WIB. Episode terbaru tersebut akan menampilkan Kru Mugiwara yang heboh setelah mengetahui Luffy menjadi Yonko.

One Piece adalah anime adaptasi dari manga bertajuk sama karya Eiichiro Oda yang tayang dalam Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak 22 Juli 1997 silam. One Piece diproduksi di bawah studio Toei Animation semenjak episode pertama yang tayang pada 20 Oktober 1999.

One Piece menjadi manga dan anime terpanjang sepanjang sejarah di samping Naruto, Bleach, dan Fairy Tail. Tidak hanya itu, One Piece mencatatkan sebagai manga dengan penjualan paling laris dalam Guinness World Records.

Berikut beberapa dubber yang mengisi suara karakter dalam Anime One Piece:

  • Monkey D. Luffy oleh Mayumi Tanaka
  • Roronoa Zoro oleh Kazuya Nakai
  • Sanji oleh Hiroaki Hirata
  • Nico Robin oleh Yuriko Yamaguchi
  • Tony Tony Chopper oleh Ikue Ootani
  • Nami oleh Akemi Okamura
  • Usopp oleh Kappei Yamaguchi
  • Brook oleh Cho
  • Franky oleh Kazuki Yao


Spoiler Anime One Piece Episode 1086


Episode 1085 sebelumnya dimulai dengan pertunjukan sebuah opera di Wanokuni yang menceritakan proses pembalasan dendam Kozuki Oden kepada Kurozumi Orochi dan Kaido selama 20 tahun. Namun, pembalasan dendam tersebut dilakukan oleh kedua anaknya, Kozuki Momonosuke dan Kozuki Hiyori beserta Akazaya Nine.

Alur kemudian berpindah ke sebuah hutan, ketika Momonosuke, Kinemon, dan Yamato mengejar Kru Mugiwara ke Pelabuhan Tokage, Udon. Momonosuke dan Kinemon terlihat begitu kesal karena Luffy pergi tanpa mengucap sepatah kata pun. Terlebih semua orang di kastil telah dipamiti kecuali Momonosuke dan Kinemon.

Dalam kemarahannya, Momonosuke membayangkan kembali kilas balik awal pertemuan dengan Luffy hingga proses penaklukan Kaido dan Big Mom. Banyak hal telah dilalui Momonosuke bersama Luffy.

Alur berpindah ke Pelabuhan Tokage yang menampilkan Kru Mugiwara berpamitan dengan Eustass Kid dan Trafalgar Law. Ketiga Bajak Laut tersebut saling mengatakan akan menjadi musuh apabila bertemu lagi.

Setelah Kid dan Law berlayar, Momonosuke, Kinemon, dan Yamato sampai di hadapan Luffy. Momonosuke mengatakan supaya Luffy tidak pergi dari Wanokuni. Anak kecil dengan tubuh dewasa tersebut, tidak dapat menahan tangis karena bantuan yang telah diberikan selama ini. Tidak lupa Momonosuke mengucapkan terima kasih baik sebagai teman maupun Shogun Wanokuni.

Episode 1086 sepertinya akan menampilkan Kru Mugiwara yang heboh setelah mengetahui Luffy kini menjadi Yonko (Kaisar Laut). Mereka juga terkejut karena Buggy juga menjadi Yonko baru. Tidak hanya itu, Buggy kini memimpin Cross Guild yang memiliki anggota berbahaya seperti Crocodile dan Dracule Mihawk.


Link Nonton One Piece Episode 1086


Anime One Piece Episode 1086 subtitle bahasa Indonesia dapat ditonton secara gratis dan legal melalui layanan streaming Bstation pada Minggu, 3 Desember 2023 pukul 12.00 WIB. Di Bstation, Anda juga dapat menonton anime lain seperti Jujutsu Kaisen Season 2, Dr Stone Season 3, dan Spy X Family Season 2. Berikut ini link menonton Anime One Piece:

LINK NONTON ONE PIECE EPISODE 1086 DI BSTATION

Baca juga artikel terkait ANIME atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Ibnu Azis

DarkLight