Link Live Streaming Tepok Bulu Vindes Malam Ini 3 Juli & Jam Tayang

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof, tirto.id - 3 Jul 2022 17:30 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Berikut ini link live streaming Tepok Bulu Vindes malam ini, 3 Juli 2022, di Youtube, serta jam tayang 2 pertandingan badminton.
tirto.id - Link Live Streaming Tepok Bulu Vindes malam ini, Minggu, 3 Juli 2022, dapat diakses via saluran (channel) Youtube VINDES. Jam tayang live streaming Tepok Bulu Vindes mulai pukul 19.00 WIB.

Duel putri berpasangan, Raisa Andriana/Anya Geraldine vs Hesti Purwadinata/Erika Carlina, akan berlangsung lebih dulu, mulai pukul 19.00 WIB. Setelahnya, akan dilanjut dengan duel pemungkas antara Vincent Ryan Rompies vs Valentino "Jebret" Simanjuntak.

Pertandingan badminton malam ini merupakan agenda kedua dalam rangkaian Vindes Sport yang digelar oleh Vindes Media. Sebelumnya, pada Mei lalu, mereka pernah menggelar 2 pertandingan ping pong antara Deddy Mahendra Desta melawan Onadio Leonardo di pertandingan pertama, dan Abdel Achrian di laga kedua.

CEO Vindes Media, Vincent Ryan Rompies mengatakan acara olahraga bertajuk Vindes Sport Tepok Bulu itu dikemas dengan entertainment agar lebih dekat dengan masyarakat.

"Kami juga mengadakan kegiatan sosial bertajuk #ArenaWarga, di mana kami mengajak warga untuk bisa membuat lapangan sekreatif mungkin, untuk meningkatkan kembali semangat olahraga, terutama bulu tangkis," kata Vincent, seperti dilansir Antara.

Setelah sukses dengan agenda 2 pertandingan ping pong pada Mei lalu, Vincent mengaku merasa tertantang untuk membikin acara olahraga baru.

"Kami mencoba mengulang lagi dari nol keberhasilan acara kemarin [Vindes Sport ping pong], karena mempertahankan keberhasilan lebih susah daripada merebutnya," tambahnya.

Jadwal Tepok Bulu Vindes Malam Ini Live Youtube

Setelah Deddy Mahendra Desta bertanding di cabang olahraga ping pong pada acara Vindes Sport bulan lalu, kali ini giliran Vincent yang akan bertanding di cabang olahraga bulu tangkis.

Vincent ditantang langsung oleh Valentino Jebret. Duel ini sekaligus menjadi pertandingan puncak yang akan digelar pada malam ini.

Sebelum partai puncak Vincent vs Valentino "Jebret" digelar, akan ada laga pembuka dari sektor putri berpasangan. Penyanyi Raisa Andriana dipasangkan dengan selebgram Anya Geraldine untuk bertanding menghadapi duet Hesti Purwadinata/Erika Carlina.

Vindes Sport pun menghadirkan legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat, sebagai salah satu komentator pertandingan malam ini.

Peraih 6 kali gelar juara Indonesia Open tersebut akan berkolaborasi dengan Deddy Mahendra Desta dan Coach Justin.

Valentino "Jebret" sebagai lawan Vincent di partai puncak nanti malam sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Vincent Media. Dia menilai, dengan adanya acara ini, olahraga khususnya bulu tangkis, bisa mendapat atensi lebih besar dari masyarakat.

"Vincent adalah orang yang aktif di bidang bulu tangkis dan Vindes Media mempunyai Vindes Sport yang bisa meningkatkan atensi tersebut," katanya.

Dua pertandingan badminton Tepok Bulu Vindes akan berlangsung malam ini, mulai pukul 19.00 WIB. Selain bisa ditonton online via kanal Youtube VINDES, laga ini juga akan disaksikan penonton secara offline di venue pertandingan, Mahaka Square, Jakarta Utara.

Berikut ini link live streaming pertandingan Tepok Bulu Vindes malam ini.

Tepok Bulu Vindes - Kanal Youtube VINDES

Baca juga artikel terkait JADWAL BADMINTON atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Addi M Idhom

DarkLight