Link Live Streaming Persebaya vs PSM Makassar dI Liga 1 Hari Ini

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 10 November 2018
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Persebaya vs PSM Makassar akan dimulai pukul 18.30 WIB petang ini.
tirto.id - Live streaming Persebaaya vs PSM Makassar dalam laga pekan 30 GoJek Liga 1 akan berlangsung Sabtu (10/11/2018) petang ini. Duel yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya tersebut dimulai pukul 19.00 WIB.

Tampil kandang pada peringatan tanggal 10 November, Persebaya jelas bakal termotivasi untuk menang. Apalagi lawan mereka adalah klub calon juara yang tak main-main.

Persebaya sendiri kini berada di peringkat 12 klasemen. Mengemas 38 poin, Bajul Ijo berpeluang menyalip PSIS, Persela, hingga Barito Putera seandainya bisa menang dan menggenapi poinnya jadi 41 angka.

Absennya striker andalan Irfan Jaya tampaknya tak jadi masalah besar bagi pelatih Djadjang Nurjaman. Pasalnya Janur masih punya alternatif lain dalam diri Ferinando Pahabol hingga Osvaldo Haay yang sedang moncer.

Di lain pihak, PSM Makassar membutuhkan kemenangan untuk mendekatkan diri dengan gelar juara. Kegagalan Persija dan Persib meraih poin di pekan 30 jelas bisa dijadikan kesempatan bagi sang pemuncak klasemen untuk menjauh.

Saat ini Juku Eja menguasai pucuk klasemen dengan 53 poin. Mereka unggul empat angka atas Persib dan Persija yang sama-sama mengemas 49 angka.

Laga Persebaya vs PSM akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Namun, bagi Anda yang tidak dapat menyaksikan layar televisi, duel ini juga dapat disaksikan secara live streaming dengan mengakses link di laman Indosiar serta Vidio.com.

Perkiraan Susunan Pemain Persebaya vs PSM

Persebaya: Miswar Saputra; Abu Rizal Maulana; Fandry Imbiri; Otavio Dutra; Ruben Sanadi; Rendi Irwan; Misbakus Solikin; Fandi Eko Utomo; Ferinando Pahabol; Osvaldo Haay; Oktafianus Fernando.

Cadangan: Dimas Galih; O.K John; Irvan Febrianto; Andri Muladi; Rachmat Irianto; M. Hidayat; Riky Kayame.

PSM: Rivky Mokodompit; Zulkifli Syukur; Steven Paulle; Abdulrahman; Fauzan Jamal; Wiljan Pluim; Rasyid Bakri; M. Arfan; M. Rahmat; Guy Junior; Ferdinand Sinaga.

Cadangan: Syaiful Syamsuddin; Wasyiat Hasbullah; Hendra Wijaya; Ardan Aras; Jasim Kipuw; Agi Pratama; Saldy.

Pertandingan antara Persebaya vs PSM dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Persebaya vs PSM di Indosiar

Live Streaming Persebaya vs PSM di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2018 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan