Link Live Streaming My Only One Episode 95-96 Trans TV 12 September

Oleh: Maria Ulfa - 12 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming drama Korea My Only One di Trans TV hari ini.
tirto.id - Drama Korea My Only One episode 95 dan 96 dapat disaksikan secara langsung di saluran resmi Trans TV yang tersedia di platform streaming Usee TV pada Kamis (12/9/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam episode kali ini, Wang Dae Ryook marah kepada Wang Jin Kook, sebab ayahnya tersebut cenderung menyusahkan Kim Do Ran dengan meminta Do Ran merawat Park Geum Byung, bahkan setelah mereka bercerai. Bagi Dae Ryook, jika memang itu yang mau dilakukan ayahnya, lebih baik ia dan Do Ran kembali rujuk saja.

Tidak hanya Dae Ryook yang menentang ide tersebut, tetapi Oh Eun Young dan Jang Da Ya juga menentang ide tersebut. Meski demikian, Jin Kook tidak peduli dan tetap berada pada pendiriannya, sebab baginya, tidak ada orang lain yang bisa menenangkan Geum Byung, selain Do Ran.

Da Ya merasa sedih saat mendengar keputusan tersebut, bagaimana mungkin ayah mertuanya lebih membela anak dari pembunuh ayahnya dibanding dirinya. Karena hal tersebut, Da Ya sempat memutuskan untuk meninggalkan rumah mertuanya, tetapi Eun Young berhasil menenangkan Da Ya.

Sementara, setelah melakukan pemeriksaan di rumah sakit, Jang Go Rae akhirnya mendapat vonis penyakit kerusakan hati stadium akhir. Saat ini, dokter meminta Go Rae untuk segera mendaftar untuk mendapatkan donor transplantasi hati. Menurut dokter, dengan kondisi saat ini, Go Rae diperkirakan hanya mampu bertahan 3 sampai 6 bulan, jika ia tidak melakukan operasi transplantasi.

Karena tidak mau Dae Ryook rujuk dengan Do Ran, Da Ya memberi ide kepada Eun Young untuk mengenalkan Dae Ryook dengan perempuan lain. Da Ya juga mengatakan kepada Eun Young sepertinya Jang Soo Young sangat tertarik dengan Dae Ryook. Ide tersebut tentu diterima dengan senang hati oleh Eun Young.

Karena tahu kondisinya memburuk, Go Rae akhirnya menemui Kim Mi Ran. Setelah membawa Mi Ran jalan-jalan, Go Rae akhirnya memutuskan untuk menceraikan Mi Ran. Tentu saja hal tersebut membuat Mi Ran sangat terkejut.

Mi Ran langsung mengadu kepada ibunya So Yang Ja. Yang Ja juga tidak kalah terkejut, dan akhirnya Yang Ja datang ke rumah Go Rae. Yang Ja menduga semua ini adalah ulah Na Hong Sil, akan tetapi, Go Rae menyangkal dan mengatakan bahwa semua ini adalah permintaannya.

Setelah itu, Go Rae memutuskan untuk menutup kliniknya sementara waktu. Hal tersebut membuat Hong Sil merasa khawatir. Mi Ran sendiri telah mencoba untuk membujuk Go Rae agar tidak menceraikannya, tetapi tekad Go Rae sudah bulat.

Saat hidung Go Rae kembali mimisan, hal tersebut ketahuan oleh Hong Sil, apalagi Hong Sil melihat Go Rae memiliki banyak obat di kamarnya. Karena hal tersebut, Go Rae kemudiam menceritakan tentang penyakit yang dideritanya.

Kali ini, Kang Soo Il sedang mencari-cari gelandangan yang ia duga sebagai Yang Young Dal, saksi mata yang mengatakan Soo Il telah membunuh suami Na Hong Sil. Soo ll hanya ingin memastikan apakah ia benar-benar telah membunuh suami Hong Sil atau tidak, sebab Soo Il tidak ingat sama sekali atas kejadian tersebut.

Saat ditanya hal tersebut, akhirnya Young Dal mengatakan Soo Il lah yang membunuh laki-laki tersebut. Setelah itu, Young Dal langsung melarikan diri.

Saat itu, kebetulan Soo Il bertemu dengan Dae Ryook, dan ia menceritakan kepada Dae Ryook saat kejadian pembunuhan tersebut terjadi, sebenarnya ia tidak ingat dengan apa yang telah ia telah lakukan.

Drama My Only One tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 106 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.

Link Live Streaming My Only One Episode 95 dan 96 di Trans TV.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight