Link Live Streaming My Only One Episode 63-64 Trans TV 21 Agustus

Oleh: Maria Ulfa - 21 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link Live Streaming My Only One Episode 61 dan 62 di Trans TV.
tirto.id - Drama Korea My Only One episode 63 dan 64 dapat disaksikan secara langsung di saluran resmi Trans TV yang tersedia di platform streaming Usee TV pada Rabu (21/8/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam episode hari ini, Jang Da Ya begitu terkejut ketika ia melihat Kim Do Ran masuk ke kamar Kang Soo Il. Jang Da Ya curiga bahwa ada sesuatu yang terjadi antara Do Ran dan Kang Soo Il.

Kali ini, Jang Da Ya mencoba kembali memprovokasi Oh Eun Young dengan mengatakan bahwa ada sesuatu yang aneh antara Do Ran dan Soo Il, bisa jadi Do Ran berselingkuh dengan Soo Il. Akan tetapi, kali ini Eun Young memilih untuk tidak mempercayai Da Ya begitu saja, apalagi Eun Young baru saja meminta maaf kepada Do Ran.

Eun Young juga marah kepada Da Ya karena telah memfitnah Do Ran. Hal tersebut tentu membuat Da Ya semakin membenci Do Ran dan ia bertekad akan mencari bukti lain untuk meyakinkan ibu mertuanya tersebut.

Karena Da Ya selalu mendapat sasaran kemarahan dari Park Geum Byung saat penyakitnya kambuh, kesabaran Wang Yi Ryook akhirnya habis. Yi Ryook marah kepada neneknya tersebut dan memaksa Da Ya untuk keluar dari rumah dan pindah ke tempat lain.

Karena ia ingin hidup sebagai menantu kesayangan, Da Ya menolak usulan Yi Ryook, apalagi kini hubungannya dengan Eun Young sedang merenggang.

Sementara, setelah menikah, Na Hong Sil dan Na Hong Joo selalu mengawasi pergerakan Jang Go Rae dan Kim Mi Ran di rumah mereka. Hong Sil takut jika Mi Ran akhirnya mengetahui bahwa Go Rae adalah gay dan membuat Mi Ran menceraikan Go Rae.

Wang Yi Ryook akhirnya meminta izin kepada Park Geum Byung, bahwa dirinya dan Da Ya akan meninggalkan rumah dan berencana tinggal di tempat lain. Akan tetapi, Da Ya berbeda pikiran dengan suaminya dan ia ingin tetap tinggal di rumah tersebut.

Di sisi lain, Eun Young menyadari bahwa Do Ran adalah menantu yang baik. Hingga akhirnya, Eun Young mengajak Do Ran berbelanja tanpa mengajak Da Ya. Hal tersebut semakin membuat Da Ya iri, apalagi setelah itu, Da Ya selalu menerima kritikan dari Eun Young.

Da Ya secara tidak sengaja bertemu Do Ran yang berjalan sambil menggandeng Soo Il di pasar. Do Ran kemudian memfoto keduanya, belum lagi, Da Ya kemudian diam-diam melihat black box mobil Kim Do Ran dan mencoba mendengar percakapan keduanya. Da Ya begitu terkejut saat ia mendengar Do Ran memanggil Kang Soo Il dengan sebutan ayah.

Drama My Only One tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 106 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.

Link Live Streaming My Only One Episode 61 dan 62 di Trans TV.


Baca juga artikel terkait DRAMA MY ONLY ONE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight