Link Live Streaming Liverpool vs Leicester: Piala Liga Inggris 2021

Kontributor: Beni Jo, tirto.id - 23 Des 2021 01:00 WIB
Dibaca Normal 3 menit
Berikut link live streaming Liverpool vs Leicester, dalam jadwal perempat final Piala Liga Inggris 2021 (Carabao Cup), pada Kamis dini hari, 23 Desember.
tirto.id - Link live streaming Liverpool vs Leicester, dalam perempat final Piala Liga Inggris 2021 (Carabao Cup), tersedia di Mola TV. Tayangan live Liverpool vs Leicester yang berlangsung di Stadion Anfield bisa ditonton mulai pukul 02.45 WIB, Kamis dini hari (23/12/2021), atau malam ini. Siaran live Carabao Cup di Mola TV ini bisa diakses gratis.

Beberapa hari lalu, tim asuhan Jürgen Klopp melakoni laga yang menguras tenaga melawan Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Primer Inggris 2021-2022. Laga pada Minggu (19/12/2021) tersebut berakhir dengan skor 2-2.

Sementara itu, skuad Leicester memiliki waktu istirahat yang lebih lama. Terakhir kali mereka bertanding pada 12 Desember 2021 lalu, saat menggilas Newcastle dengan skor 4-0 dalam laga EPL di Stadion King Power.

Dua gol Leicester dalam pertandingan tersebut diborong oleh Youri Tielemans. Adapun 2 gol yang lainnya masing-masing dicetak oleh Patson Daka dan James Madison.


Prediksi Liverpool vs Leicester di Piala Liga Inggris Malam Ini

Liverpool diprediksi menurunkan skuad cadangan dalam laga malam ini. Meskipun demikian, keuntungan tampil di kandang memperbesar peluang The Reds meraih tiket semifinal Carabao Cup 2021-2022.

Asisten manajer Liverpool Pepijn Lijnders mengakui bahwa Klopp kemungkinkan akan melakukan perombakan tim saat meladeni Leicester di perempat final Piala Liga. Kendati demikian, Lijnders menegaskan Liverpool tetap akan tampil maksimal dalam pertandingan tersebut.

"Kami melakoni jadwal yang cukup padat. Yang selalu kami lakukan adalah membuat susunan pemain, membuat rencana kecil dan mempersiapkan diri dengan baik," ujar Pepijn melalui laman resmi Liverpool.

"Kami tetap ingin tampil menyerang saat pertandingan. Kami akan fokus kepada performa tim. Kami tahu dalam periode ini kami membutuhkan seluruh skuad yang ada," tambah dia.


Jika Liverpool benar-benar menurunkan skuad berbeda, laga perempat final Piala Liga melawan Leicester bisa jadi peluang bermain bagi sejumlah pemain cadangan The Reds. Di antara para pemain tersebut ialah kiper Caoimhin Kelleher, Konstantinos Tsimikas, Alex Oxlade-Chamberlain, hingga Tyler Morton.

Liverpool perlu menyimpan tenaga sejumlah pemain intinya karena tim asal Merseyside ini diagendakan kembali berlaga di EPL pada 3 hari kemudian. The Reds akan melawan Leeds United pada Minggu (26/12) mendatang.

Sementara itu, skuad Leicester City tetap percaya diri melakoni laga babak perempat final Piala Liga 2021, meski harus bermain di markas Liverpool dan menghadapi masalah cedera pemain.

Skuad asuhan Brendan Rodgers tersebut cukup lama tidak bertanding karena duel kontra Tottenham dan Everton dalam hajatan EPL 2021 mengalami penundaan. Artinya, tenaga segar dimiliki oleh tim tamu saat menantang tuan rumah.

Salah satu penggawa Leicester, Wilfred Ndidi pun merasa tampak yakin bisa melewati fase ini demi memegang asa lolos semifinal Caraboa Cup 2021/2022.

"Kondisi mereka sama dengan kami. Leicerter harus kehilangan beberapa pemain, mereka juga mungkin memiliki [beberapa pemain absen], tetapi ini lah sepak bola. Terkadang ada pemain yang cedera. Itu adalah sesuatu yang harus dihadapi," ucap Ndidi, dikutip dari situs web Leicester.

"Kami akan pergi ke sana [Stadion Anfield] untuk mendapat hasil. Kami percaya pada diri kami sendiri dan kami hanya perlu melakukannya. Anda akan melihat kepercayaan diri kami bakal muncul di sana," sambung gelandang berpaspor Nigeria itu.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Leicester

Mengantisipasi banyaknya pemain yang absen sekaligus memberi waktu istirahat untuk sejumlah anggota skuad utama, Liverpool berpeluang memasang Naby Keita dan James Milner sebagai dua gelandang senior di lini tengah.

Di barisan penyerang, trio Alex Oxlade Chamberlain, Roberto Firmino, serta Takumi Minamino dapat diproyeksikan untuk masuk dalam starting XI.

Adapun Leicester diprediksi tetap tampil dengan sejumlah pemain utama dalam kunjungan ke Merseyside. Kiper berpengalaman, Kasper Schmeichel bisa tetap berdiri di bawah mistar gawang.

Sementara James Maddison dan Harvey Barnes bakal menggalang serangan dari lini kedua. Untuk pos penyerang utama, The Foxes masih dapat mengandalkan Patson Daka.

Berikut perkiraan susunan pemain Liverpool vs Leicerter di laga Carabao Cup malam ini:

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Neco Williams, Joe Gomez, Joel Matip, Konstantinos Tsimikas; James Milner, Tyler Morton, Naby Keita; Alex Oxlade Chamberlain, Roberto Firmino, Takumi Minamino. Pelatih: Jürgen Klopp

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Marc Albrighton, Daniel Amartey, Ryan Bertrand, Luke Thomas; Youri Tielemans, Wilfred Ndidi; James Maddison, Kiernan Dewsbury-Hall, Harvey Barnes; Patson Daka. Pelatih: Brendan Rodgers

Skor Head to Head Liverpool vs Leicester

Liverpool unggul atas Leicester dalam 5 pertemuan terkini. The Reds mengemas 3 kemenangan berbanding sekali milik The Foxes. Berdasarkan data head to head tersebut, tuan rumah berpeluang mendominasi laga.

Hasil 5 Laga Terakhir Liverpool ve Leicester

13/02/21 Leicester vs Liverpool 3 - 1
23/11/20 Liverpool vs Leicester 3 - 0
27/12/19 Leicester vs Liverpool 0 - 4
05/10/19 Liverpool vs Leicester 2 - 1
31/01/19 Liverpool vs Leicester 1 - 1

Hasil 5 Laga Terakhir Liverpool

04/12/21 Wolves vs Liverpool 0 - 1
08/12/21 Milan vs Liverpool 1 - 2
11/12/21 Liverpool vs Aston Villa 1 - 0
17/12/21 Liverpool vs Newcastle 3 - 1
19/12/21 Tottenham vs Liverpool 2 - 2

Hasil 5 Laga Terakhir Leicester

28/11/21 Leicester vs Watford 4 - 2
02/12/21 Southampton vs Leicester 2 - 2
05/12/21 Aston Villa vs Leicester 2 - 1
10/12/21 Napoli vs Leicester 3 - 2
12/12/21 Leicester vs Newcastle 4 - 0

Link Live Streaming Liverpool vs Leicester di Mola TV

Pertandingan Liverpool vs Leicester City dalam babak 8 besar Carabao Cup (Piala Liga Inggris) dapat ditonton via live streaming Mola TV secara gratis pada Kamis, 23 Desember 2021, pukul 02.45 WIB.

Dalam keterangan resmi di laman beli akses, Mola TV menyatakan pembelian paket berlangganan dan penukaran voucher Mola TV saat ini tidak tersedia.

Karena itu, pelanggan bisa menikmati tayangan MOLA TV tanpa harus melakukan pembelian paket apa pun, cukup melakukan registrasi akun dan login dengan email yang aktif.

LIVE STREAMING LIVERPOOL VS LEICESTER CITY MOLA TV

Baca juga artikel terkait PIALA LIGA INGGRIS 2021 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Addi M Idhom

DarkLight