Liga 1 2019

Link Live Streaming Indosiar PSM Makassar vs PSIS 11 September 2019

Oleh: Hendi Abdurahman - 11 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming PSM vs PSIS dalam lanjutan Liga 1 2019 di Indosiar dan Vidio pada Rabu (11/9/2019) pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Live streaming PSM vs PSIS dalam laga tunda pekan 11 Shopee Liga 1 2019 dapat disaksikan melalui laman Indosiar dan Vidio.com, Rabu (11/9). Duel kedua tim dijadwalkan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar mulai pukul 15.30 WIB.

PSM kerap tampil percaya diri jika bertanding di hadapan para pendukungnya. Sebanyak tujuh laga home yang telah dilakoni, anak asuh Darije Kalezic selalu meraih hasil maksimal. Dari 23 poin yang diperolehnya dalam 13 pertandingan, 21 poin di antaranya dihasilkan saat bermain di kandang.

Rekor tersebut diperkirakan bakal berlanjut. Pasalnya, PSIS yang menjadi lawannya sore nanti tak pernah menang dalam tujuh pertandingan termutakhir. Kemenangan pemungkas Hari Nur Yulianto terjadi pada laga melawan PSS 17 Juli 2019 lalu.

Akan tetapi, kekuatan tuan rumah sedikit terkendala lantaran gelandang andalan Marc Klok masih diragukan untuk turun sementara striker Ferdinand Sinaga dipanggil Timnas Indonesia.

“Marc Klok tidak 100 persen untuk pertandingan ini dan Firza Andika yang baru kembali dari Timnas juga memiliki sedikit masalah pada engkelnya,” sebut Darije Kalezic.

“Dari apa yang saya pelajari soal kekuatan dan kelemahan lawan, kami mempersiapkan tim terbaik,” lanjutnya.



Di lain pihak, PSIS melalui pelatihnya, Bambang Nurdiansyah mengaku tak gentar dengan kekuatan PSM. Lebih lanjut, pelatih yang menggantikan posisi Jafri Sastra itu bakal berusaha untuk tampil sebaik mungkin.

“Status sebagai tim besar, ditambah lagi PSM belum terkalahkan musim ini di Makassar. Tapi semua bisa terjadi dalam sepak bola. Yang penting usaha dulu, hasilnya setelah pertandingan berakhir,” katanya.

Dari sisi pemain, kendati sudah bisa diturunkan, penggawa anyar Mahesa Jenar, Jonathan Cantillana masih terkendala kondisi fisik yang belum siap. Untuk lini depan, Claudir Marini dan Hari Nur Yulianto diprediksi bakal dipasang sejak sepak mula.



Laga PSM vs PSIS bisa dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut ini:

Live Streaming PSM vs PSIS di Indosiar

Live Streaming PSM vs PSIS di Vidio.com

*catatan: hak siar milik Emtek Group. Jika siaran diacak bisa melakukan live streaming via Vidio.com layanan Premier.

Perkiraan Susunan Pemain

PSM: Rivky Mokodompit; Asnawi Mangkualam, Aaron Evans, Abdul Rahman, Benny Wahyudi; M. Arfan, Rasyid Bakri, Wiljan Pluim, Zulham Zamrun, Rahmat, Amido Balde.

PSIS: Jandia Eka Putra; Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Soni Setiawan, Riyan Ardiansyah; Heru Setyawan, Septian David Maulana, Finky Pasamba, Jonathan Cantillana, Hari Nur Yulianto, Claudir Marini.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight