Link Live Streaming Debat Ketiga Pilpres 2019 di Narasi TV

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 17 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Selain disiarkan secara langsung di sejumlah tv, masyarakat juga dapat menyaksikan debat ketiga cawapres di Pilpres 2019 melalui link live streaming Narasi TV.
tirto.id - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin akan bertarung dengan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, dalam debat jilid ketiga Pilpres 2019, Minggu (17/3/2019), pukul 20.00 WIB malam ini.

Debat yang hanya melibatkan dua cawapres tersebut, akan digelar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, dengan mengambil tema "Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, serta Sosial dan Kebudayaan" yang akan dipandu oleh Alfito Deannova dan Putri Ayuningtyas sebagai moderator.

Terdapat sembilan panelis yang ditunjuk KPU untuk merancang pertanyaan, yakni Prof. Dr. Samsul Rizal, MEng (Rektor Universitas Syiah Kuala), Prof. KH Yudian Wahyudi, M.A,. Ph.D (Guru Besar UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta), Prof. Dr. Chairil Effendi (Guru Besar Sastra Universitas Tanjungpura Pontianak), serta Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, M.A (Rektor Universitas Hasanuddin Makassar).

Selanjutnya, Prof. Subhilhar, M.A. Ph.D (Guru Besar Universitas Sumatera Utara), Radhar Panca Dahana (Budayawan), Anis Hidayah (Ketua Pusat Studi Migrasi Migrant Care), Prof. Dr. David S. Perdanakusuma, dr. Sp.BP-RE(K) (Ketua Majelis Kolegium Kedokteran Indonesia), dan Prof. H. Yos Johan Utama (Rektr Universitas Diponegoro).

Jelang Debat Cawapres 2019, pengamat ekonomi Eko Listiyanto memperkirakan isu-isu ketenagakerjaan akan meramaikan debat ketiga Pilpres pada Minggu (17/3) malam besok.

"Kemungkinan besar soal isu tenaga kerja dari sisi calon Wakil Presiden nomor urut 01 akan lebih banyak menyampaikan capaian-capaian, seperti target 10 juta lapangan kerja yang kemungkinan besar bisa dicapai dan prestasi yang bisa dibanggakan," katanya di Jakarta sebagaimana dikutip dari Antara, Sabtu (16/3).

Debat tersebut akan disiarkan secara langsung oleh sejumlah stasiun televisi yaitu Trans TV, Trans 7, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, Trans Vision, dan detikcom.

Seperti pada debat pertama dan kedua, Tirto.id dan Catatan Najwa berkolaborasi untuk menyajikan pengalaman menyaksikan Debat Pilpres, yang dapat disaksikan melalui live streaming Narasi TV berikut ini:

*) Link Live Streaming Narasi TV





Baca juga artikel terkait DEBAT CAPRES 2019 atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Politik)


Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH