Link Live Streaming Badminton 8 Besar Denmark Open 2021 Hari Ini

Oleh: Permadi Suntama - 22 Oktober 2021
Dibaca Normal 2 menit
Berikut link live streaming Badminton Denmark Open 2021 babak 8 besar yang berlangsung hari ini, Jumat, 22 Oktober 2021. Pertandingan pukul 17.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Denmark Open 2021 babak 8 besar dapat disaksikan melalui Vidio Premier. Sebanyak 6 wakil Indonesia akan bertanding di Odense Sports Park, Jumat (22/10/2021), pukul 17.00 WIB.

Laga yang melibatkan wakil Indonesia pertama digelar pada partai ke-2 Court 1 Odense Sports Park dari nomor ganda putra. Pasangan ganda putra peringkat 7 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, yang digelar setelah pertandingan tunggal putri antara Pornpawee Chochuwong vs Akane Yamaguchi.

Fajar/Rian yang tampil cukup bagus sejak gelaran Piala Thomas 2020 yang juga berlangsung di Denmark bertekad untuk menjaga momentum, dengan melaju sejauh mungkin di Denmark Open 2021.

"Kami ingin mempertahankan momentum di ajang ini [Denmark Open 2021] dan juga juga turnamen selanjutnya," kata Rian, dikutip dari Antara.

Di babak sebelumnya, mereka sukses menumbangkan M.R Arjun/Dhruv Kapila dari India dengan rubber game, 21-15, 17-21, dan 21-12.

Selain Fajar/Rian, sektor ganda putra juga mengirimkan wakil lain di babak 8 besar Denmark Open 2021, yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, yang akan menghadapi pasangan terbaik tuan rumah Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil lolos setelah memenangi duel saudara dengan pasangan terbaik Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon di babak 16 besar kemarin.

Hasil itu pun membuat 2 wakil Indonesia yang menjadi unggulan teratas ganda putra gagal melaju jauh di Denmark Open 2021, karena tumbang di ronde-ronde awal. Selain Kevin/Marcus yang kalah di 16 besar, unggulan ganda putra lainnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga tumbang di babak 32 besar.

Oleh karenanya, target menjadi juara di sektor ganda putra saat ini berada di pundak Fajar/Rian. Sementara Shohibul Fikri/Bagas Maulana, yang juga masih bertahan diharapkan mampu memberikan performa terbaiknya.

Selain sektor ganda putra, Indonesia juga mengirimkan wakilnya di nomor tunggal putra, ganda putri, dan ganda campuran di babak 8 besar Denmark Open 2021. Satu-satunya sektor yang gagal mengirimkan wakil adalah nomor tunggal putri setelah Gregoria Mariska, tumbang dari Akane Yamaguchi.

Selain ganda putra, nomor tunggal putra juga berhasil mengirimkan 2 wakil yakni Jonatan Christie, dan Tommy Sugiarto. Di babak 8 besar Jonathan bakal menghadapi tunggal putra nomor 1 dunia Kento Momota, sementara Tommy Sugiarto akan menghadapi Sameer Verma dari India.


Jadwal 8 Besar Denmark Open 2021


Berikut adalah jadwal pertandingan wakil-wakil Indonesia di babak 8 besar Denmark Open 2021, yang berlangsung di Odense Sports Park pada Jumat (22/10):

  • Court 1 Pertandingan ke-2: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (Ganda Putra)
  • Court 1 Pertandingan ke-5: Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Ganda Putra)
  • Court 1 Pertandingan ke-6: Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Huang Dong Ping/Zheng Yu (Ganda Putri)
  • Court 1 Pertandingan ke-8: Kento Momota vs Jonatan Christie (Tunggal Putra)
  • Court 2 Pertandingan ke-4: Feng Yan Tze/Du Yue vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Ganda Campuran)
  • Court 2 Pertandingan ke-7: Sameer Verma vs Tommy Sugiarto (Tunggal Putra)

Live Streaming Vidio Babak 8 Besar Denmark Open 2021


Jika tidak ada perubahan jadwal, rangkaian pertandingan babak 8 besar Denmark Open 2021 akan disiarkan secara live streaming di Vidio mulai pukul 17.00 WIB.

Untuk mengakses siaran badminton di Vidio, Anda mesti berlangganan paket Vidio Premier dengan biaya Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per bulan.

Dengan paket tersebut Anda dapat menyaksikan laga-laga Denmark Open 2021, serta tayangan olahraga menarik lainnya di Vidio seperti Liga 1 2021, dan Liga Champion.

LINK LIVE STREAMING 8 BESAR DENMARK OPEN 2021 DI VIDIO.COM


Baca juga artikel terkait DENMARK OPEN 2021 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Ibnu Azis
DarkLight