Leicester Tawarkan Kontrak Jangka Panjang Untuk Ranieri

Oleh: Ign. L. Adhi Bhaskara - 11 Mei 2016
Keberhasilan Claudio Ranieri membawa Leicester City menjadi juara Liga Utama Inggris untuk pertama kalinya membuat The Foxes berambisi untuk memperpanjang kontraknya pada akhir musim ini.
tirto.id - Prestasi apik Claudio Ranieri yang berhasil membawa Leicester City menjadi juara Liga Utama Inggris untuk pertama kalinya membuat The Foxes berambisi untuk memperpanjang kontraknya pada akhir musim ini.

Ranieri mengisi posisi Nigel Pearson setelah diikat kontrak tiga tahun pada Juli tahun lalu dan Leicester dikabarkan akan menawarkan kontrak jangka panjang kepadanya selepas prestasi spektakulernya itu.

"Pada akhir musim ini kami akan membahasnya dengan dia," kata wakil pemimpin klub Aiyawatt Srivaddhanaprabha kepada media Inggris, seperti dikutip kantor berita Reuters.

"Kami akan duduk bersama dan manakala kami membicarakan sesuatu, maka itu untuk jangka panjang, tidak sebatas sampai September. Saya senang kepada orang yang bekerja untuk saya saat mereka bahagia dan menikmati pekerjaannya."

Srivaddhanaprabha, putra Vichai sang miliarder Thailand pemilik Leicester, menegaskan kembali komitmen klub untuk mempertahankan pemain-pemainnya dan memperkuat skuad pada akhir musim ini.

Berbagai spekulasi muncul beberapa hari selang Leicester merebut gelar juara liga. Para pemain klub tersebut, seperti gelandang Riyad Mahrez, N'Golo Kante dan pencetak gol terbanyak Jamie Vardy, diprediksi bisa saja tergiur oleh tawaran klub-klub besar di Inggris dan Eropa.

"Kami akan melakukan segalanya yang kami bisa untuk membangun tim dan mempertahankan kelompok pemain yang sama sembari menambahkan kualitas," sambung Aiyawatt.

"Saya harus berbicara dengan semua anggota skuad ketika mereka memberi saya daftar pemain [yang akan dibeli]. Saya harus berbicara dengan Claudio mengenai pemain mana yang dia inginkan. Saya selalu mendukung, selalu," tutupnya.

Baca juga artikel terkait LEICESTER CITY atau tulisan menarik lainnya Ign. L. Adhi Bhaskara
(tirto.id - Olahraga)

Sumber: Antara
Penulis: Ign. L. Adhi Bhaskara
Editor: Ign. L. Adhi Bhaskara
DarkLight