tirto.id - Le Minerale, produk kemasan air mineral dari PT Tirta Fresindo Jaya melakukan edukasi hidup sehat melalui kegiatan GOIFEX 2020 dengan mengusung kampanye ‘Ayo Minum Untuk Sehat’ yang berlangsung mulai 16 Februari hingga April 2020.
GOIFEX 2020 merupakan acara perhelatan olahraga dan kebugaran terbesar se-Asia Tenggara yang didukung oleh Kementerian Olahraga dan federasi terkait.
“Le Minerale turut bangga bisa mendukung GOIFEX pada tahun ini. Kontribusi Le Minerale, kami harapkan dapat meningkatkan perhatian untuk hidup lebih sehat bagi seluruh generasi khususnya milenial,” kata Marketing Manager Le Minerale Febri Hutama melalui siaran pers yang diterima Tirto, Senin (17/2/2020).
Febri menyatakan, skala nasional dan internasional yang menjadi target pada acara ini membuka kesempatan bagi Le Minerale untuk memperkenalkan kampanye ‘Ayo Minum Untuk Sehat’ secara lebih luas lagi kepada masyarakat.
“Melalui kerja sama Le Minerale dengan GOIFEX, kami berharap masyarakat lebih menyadari pentingnya penerapan hidup sehat dimulai dengan mengonsumsi air mineral berkualitas yang mengandung mineral alami seperti Le Minerale," jelasnya.
"Tubuh manusia butuh mineral, hanya saja tubuh tidak dapat memproduksi mineral sendiri. Air mineral juga memiliki peran sangat penting bagi tubuh, terutama saat berolahraga. Maka dari itu kita perlu mengonsumsi air mineral berkualitas untuk membantu kinerja organ dalam tubuh untuk bekerja optimal, salah satunya sebelum dan sesudah berolahraga. Melalui kegiatan ini juga kami berharap masyarakat Indonesia selalu diingatkan untuk keluar dari sedentary lifestyle melalui hype semangat hidup sehat pada GOIFEX 2020," tambahnya.
CEO & Founder GOIFEX Dina Carol menyampaikan ucapan terima kasih pada Le Minerale yang sudah bersedia mendukung acara tersebut. Menurutnya, kehadiran Le Minerale berperan penting bagi rangkaian kegiatan GOIFEX 2020.
“Pesan kesehatan yang dibawa Le Minerale selaras dengan tujuan terselenggaranya GOIFEX pada hari ini. Selain menikmati keceriaan bersama, peserta juga mendapatkan informasi mengenai pentingnya konsumsi air mineral berkualitas,” terang Dina.
Dina menambahkan, Le Minerale juga membantu mencukupkan kebutuhan mineral para peserta yang sudah melakukan aktivitas fisik, serta memberikan edukasi langsung pentingnya sehat dengan minum air mineral berkualitas kapanpun dan di mana pun, terlebih saat berolahraga.
Rangkaian GOIFEX 2020 menargetkan jumlah peserta sebanyak 40.000 orang. Le Minerale turut hadir menyukseskan dan mendukung rangkaian kegiatan GOIFEX 2020, sebagai bentuk edukasi mengenai penerapan gaya hidup sehat melalui konsumsi air mineral berkualitas.
Rangkaian pertama dari perhelatan GOIFEX 2020 telah berlangsung dengan menargetkan sebanyak 4.000 orang.
Ribuan peserta yang datang baik dari Indonesia dan mancanegara bersama-sama menikmati GOIFEX pertama yang digelar di The Pallas, Jakarta, Minggu (16/2/2020).
Khusus pada sesi ini, para pencinta zumba, pound fit, yoga dan aerobics berkumpul ditemani musik EDM yang dinamik. Bertemakan GOIFEX! LIVE The Greatest Show, sesi ini turut menghadirkan para instruktur ternama dari mancanegara dan Indonesia.
Selain para instruktur ternama dari mancanegara dan tokoh-tokoh olahraga, seluruh lapisan masyarakat juga diundang untuk bergabung. Puluhan ribu peserta dari seluruh rangkaian GOIFEX dapat berkumpul dan belajar seputar olahraga, kesehatan dan gaya hidup sehat.
GOIFEX 2020 juga dimeriahkan oleh berbagai acara pendukung seputar kesehatan dan olahraga yang tidak kalah menarik.
“Senang sekali karena GOIFEX adalagi di Indonesia. Bagi saya, GOIFEX 2020 jadi acara olahraga terkeren yang selalu ditunggu-tunggu karenaspektakuler. Ditambah adanya kampanye ‘Ayo Minum Untuk Sehat’ yang diadakan Le Minerale jugangingetin kami untuk rutin minum air mineral setiapsaat, apalagi selesai olahraga,” ujar Inge Anugrah selaku Fitness Influencer Indonesia.
Rangkaian gelaran GOIFEX 2020 dimulai dengan GOIFEX LIVE! The Greatest Show di pekan ini. Dilanjutkan dengan GOIFEX LIVE! The Fittest Day spada 22-23 Februari 2020 di Cilandak Town Square, Jakarta. Rangkaian ditutup dengan GOIFEX Week pada 15-19 April 2020 di Senayan City Mall.
Penulis: Dhita Koesno
Editor: Agung DH