Kode Voucher 10.10 di Shopee, Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Blibli

Oleh: Ibnu Azis - 10 Oktober 2019
Dibaca Normal 2 menit
Daftar kode voucher 10.10 di Shopee, Lazada, Bukalapak, Tokopedia, dan Blibli dalam Harbolnas Oktober 2019.
tirto.id - Kode voucher 10.10 dalam Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) Oktober 2019 di Shopee, Lazada, Bukalapak, Tokopedia, dan Blibli jenisnya beragam. Masing-masing voucher di 5 e-commerce tersebut memiliki tujuan sama, yakni menawarkan promo, diskon, potongan harga, cashback, gratis ongkir (ongkos kirim), atau apapun itu demi memanjakan konsumen.

Adapun Harbolnas adalah pesta belanja online yang menawarkan promo dan diskon menjelang akhir tahun. Harbolnas dirayakan secara bergantian setiap bulannya sejak September lalu sampai dengan Desember mendatang. Harbolnas jatuh pada tanggal-tanggal cantik, seperti 9.9, 10.10, 11.11, dan 12.12 yang di bulan ini dirayakan pada Kamis, 10 Oktober 2019.

Berikut kode voucher 10.10 di Shopee, Lazada, Bukalapak, Tokopedia, dan Blibli yang bisa dipakai untuk belanja dalam Harbolnas 10.10 (syarat dan ketentuan berlaku untuk masing-masing e-commerce berbeda):

Kode Voucher Shopee 10.10

Kode voucher Shopee hari ini terkait Harbolnas 10.10 terdiri dari 7 macam, yakni Voucher Spesial 10.10, Voucher Gratis Ongkir Rp0, Voucher Cashback Produk Gratis Ongkir Rp0, Voucher Cashback Spesial, Voucher Kategori Spesial, Voucher Pulsa, Tagihan, dan Tiket, serta Voucher Toko. Berikut penjelasan masing-masing dari voucher tersebut:

  • Voucher Spesial 10.10: voucher gratis ongkir (2x dan 3x)
  • Voucher Gratis Ongkir Rp0: voucher gratis ongkir (10x dan 2x)
  • Voucher Cashback Produk Gratis Ongkir Rp0: cashback 10% atau maksimal Rp100 ribu untuk semua kategori
  • Voucher Cashback Spesial: cashback 10% atau maksimal Rp70 ribu untuk Mall dan Star Seller
  • Voucher Kategori Spesial: cashback 50% atau maksimal Rp15 ribu untuk kategori tertentu
  • Voucher Pulsa, Tagihan, dan Tiket: cashback hingga 50% dengan nilai berbeda untuk pulsa, tagihan, dan tiket
  • Voucher Toko: Diskon dan potongan harga dengan nilai tertentu untuk toko terpilih

Sebagai informasi, kode voucher 10.10 di Shopee tidak berupa rangkaian huruf atau angka melainkan harus diklaim dahulu di laman khusus Shopee 10.10. Opsi voucher nantinya akan muncul saat konsumen checkout. Untuk syarat dan ketentuan yang berlaku, bisa dibaca lengkap di laman ini.

Kode Voucher 10.10 Lazada

Kode voucher Lazada hari ini untuk Harbolnas 10.10 didominasi oleh voucher-voucher yang hanya berlaku di aplikasi Lazada untuk perangkat bergerak. Artinya, voucher-voucher yang ditawarkan untuk penggunaan aplikasi tak bisa dipakai konsumen bila berbelanja melalui browser. Terkait jenis voucher-nya, terdiri dari dua macam, yakni TIDAK ADA MIN. BELI dan LAZMALL.

Voucher 10.10 Lazada berupa diskon atau potongan harga dengan nilai tertentu untuk toko terpilih di LAZMALL. Voucher-voucher ini bisa dikumpulkan di laman khusus yang dapat diakses di sini. Sementara untuk penggunaannya, konsumen dapat menjumpai voucher-voucher yang telah dikoleksi di dalam aplikasi Lazada dengan mengakses menu Akun > Lazada Credit > Voucher > Semua.

Mengenai cara menggunakan voucher 10.10 Lazada juga tak sulit, tinggal memilih menu opsi voucher saat checkout, nantinya harga akan otomatis terpotong. Patut diperhatikan bahwa voucher untuk toko tertentu hanya bisa digunakan di toko terpilih. Untuk syarat dan ketentuan yang berlaku, bisa dibaca lengkap di laman ini.

Kode Voucher 10.10 Bukalapak

Bukalapak punya beragam promo menarik menyambut Harbolnas 10.10, seperti Diskon 99% & Serba Rp1.000, Diskon 99% & Cashback 99% #MAUDITINJU, FLASH DEAL dari Rp1.010, SERBU SERU dari Rp10, Gratis Ongkir 10x, Diskon 10% Hingga Rp2,1 Juta, dan Diskon Hingga 90% + Gratis Ongkir. Adapun promo-promo ini hanya beraku di aplikasi Bukalapak.

Mengenai kode voucher 10.10 di Bukalapak, bisa dijumpai pada 3 promo, yakni Gratis Ongkir 10x, Diskon 10% Hingga Rp2,1 Juta, dan Diskon Hingga 90% + Gratis Ongkir. Berikut ini penjelasan kode-kode voucher untuk 3 promo itu:

  • Gratis Ongkir 10x: Gratis ongkir sebanyak 10 kali untuk jasa pengiriman terpilih dengan menggunakan kode voucher tertentu
  • Diskon 10% Hingga Rp2,1 Juta: Seturut tajuk, nilai diskon ini bisa didapatkan untuk pembayaran via kartu debit/kredit bank terpilih dengan menggunakan kode voucher tertentu
  • Diskon Hingga 90% + Gratis Ongkir: Tak sekadar menawarkan diskon hingga 90% untuk produk/kategori tertentu, promo ini menawarkan gratis ongkir via JNT menggunakan kode voucher KIRIMJT

Untuk melihat lengkap kode-kode voucher 10.10 Bukalapak serta syarat dan ketentuan yang berlaku, konsumen dapat mengunjungi laman KERASUKAN PROMO 10.10 di sini.

Kode Voucher 10.10 Blibli

Pendekatan yang berbeda dilakukan Blibli dalam Harbolnas 10.10 melalui promo Histeris Syok, yang menawarkan cashback hingga Rp200 ribu dan ekstra token. Cara mendapatkan cashback ini cukup mudah dengan menggunakan kode voucher SYOK20. Adapun langkah-langkah selengkapnya sebagai berikut:

  1. Pilih produk favorit pada 10 Oktober 2019 yang akan dibeli
  2. Dapatkan cashback 20% hingga Rp200 ribu tanpa minimum transaksi
  3. Gunakan kode voucher SYOK20 saat checkout
  4. Cashback 20% akan dibagi menjadi 2, yakni 10% ke dalam Saldo Blibli dan 10% akan dikirimkan dalam bentuk kupon voucher

Sebagai informasi, kuota promo cashback 20% terbatas dan akan diisi lagi secara berkala. Promo ini berlaku untuk semua metode pembayaran kecuali COD atau Cash on Delevery. Adapun 1 transaksi hanya berlaku untuk 1 konsumen. Untuk syarat dan ketentuan, bisa dibaca lengkap di sini.

Kode Voucher 10.10 Tokopedia

Harbolnas 10.10 tak dirayakan oleh semua e-commerce di Indonesia, meski masih ada promo yang ditawarkan. Tokopedia misalnya, melalui promo Tokopedia #1 Everyday, e-commerce ini memberikan cashback hingga Rp150 ribu atau diskon Rp20 ribu.

Hadir pula promo Kamis Produktif yang bisa dimanfaatkan untuk melengkapi kebutuhan gawai hingga peralatan olahraga dan hobi. Syarat dan ketentuan yang berlaku bisa dibaca lengkap di sini.


Baca juga artikel terkait HARBOLNAS 2019 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Sosial Budaya)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight