Keunggulan dan Spek Infinix Zero 8: Cocok untuk Pecinta Fotografi

Oleh: Maria Nanda Ayu Saputri - 27 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Infinix Zero 8 dibekali lensa 48MP untuk kamera depan dan 64MP untuk kamera belakang bersama sensor Sony IMX686.
tirto.id - Infinix Zero 8 menyuguhkan desain baru dengan kamera dual punch hole yang akan dirilis hari ini, Kamis (27/08/2020). Seri ini akan menjadi smartphone pertama Infinix yang menggunakan layar dua lubang jarum.

Dual punch hole display dengan resolusi layar 6.85 Inch FHD+ ini menjadi dual punch hole pertama Infinix,” kata Bruno Li selaku CEO Infinix Indonesia, dikutip dari Antara.

“Sekaligus pelengkap varian layar yang ada pada produk-produk Infinix sebelumnya” lanjut Bruno.

Keunggulan dual punch hole

Kamera dual punch hole ini akan membuat kesan tampilan panel lebih lega dan lapang. Pasalnya, layar jenis puch hole (lubang jarum) kini lebih diminati dibanding dengan layar notch (poni). Sebab, layar notch akan terkesan menutupi layar dan mengganggu pengguna dalam memakainya

Sedangkan layar jenis punch hole berukuran kecil dan tidak memakan ruang. Sehingga pengguna tidak akan terganggu dengan konten yang ditampilkan pada layar.

Tak hanya itu, para pengguna akan merasa didukung dalam segi fotografi. Karena dengan dual punch hole, pengguna mampu melihat hasil foto dengan tampilan layar yang maksimal.

Infinix Zero 8 hadir dengan layar FHD+

Infinix Zero 8 juga didukung dengan layar FHD+ dengan memiliki kualitas profesional untuk grafis. Tak hanya itu, Infinix Zero 8 mampu menghadirkan reproduksi warna yang memukau dan detail.

“Selain kekinian, sisi bazel yang lebih tipis ini juga membawa pengguna menuju pengalaman nonton yang lebih imersif atapun segi grafis terbaik hingga 90Hz,” terang Bruno.

Infinix Zero 8 dibekali dengan 180Hz Touch Simpling Rate, yang artinya respons layar menjadi lebih cepat. Smarphone seri ini akan menjadi idaman bagi para pecinta game.

Infinix Zero 8 juga unggulkan kamera

Selain tampilan layar FHD+ dan kamera dual punch hole, Zero 8 juga mengunggulkan fitur kamera. Pasalnya, smartphone ini dibekali dengan lensa 48MP untuk kamera depan dan 64MP untuk kamera belakang bersama sensor Sony IMX686 yang mencapai 1/1.7.

Dengan bekal spesifikasi kamera tersebut, Bruno mengklaim bahwa Zero 8 akan memberikan hasil terbaik dari segi zoom yang akan membuat hasil foto tetap maksimal meski dari jarak yang cukup jauh.

Tak hanya itu, Infinix Zero 8 dilengkapi dengan fitur Super Night View Camera yang memungkinkan pengambilan foto atau video tetap cerah meski dalam keadaan minim cahaya atau bahkan backlight.

Zero 8 juga dibekali dengan dengan Rear 4K HD video yang memungkinkan pengguna mampu mendapatkan resolusi kamera maksimal sehingga hasil video menjadi lebih jelas.

Selain itu terdapat fitur Super Slow Motion 960 fps dan dukungan video stabilization sehingga memudahkan pengguna dalam merekam video meski keadaan berjalan hingga lari.

Infinix Zero 8 akan menjadi angin segar bagi para kreator lantaran perangkat ini hadir dengan spesifikasi yang lengkap dan maksimal serta dibanderol harga yang cukup terjangkau.

“Hanya dengan 2 jutaan Infinix Zero 8 siap menjadi pendukung para kreator masa kini di setiap kreatifitas mereka.” kata Bruno.



Baca juga artikel terkait INFINIX ZERO 8 atau tulisan menarik lainnya Maria Nanda Ayu Saputri
(tirto.id - Teknologi)

Sumber: Antara
Penulis: Maria Nanda Ayu Saputri
Editor: Ibnu Azis
DarkLight