Kenyamanan XPANDER Jadi Pilihan Utama Konsumen Small MPV 1500 cc

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 13 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Segmen MPV inipaling diminati masyarakat Indonesia saat ini kendaraan MPV yang multifungsi sebagai mobil keluarga.
tirto.id - Mitsubishi XPANDER menawarkan fitur dan keunggulan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat akan sebuah mobil keluarga, kendaraan yang nyaman dan tangguh serta cukup ruang untuk tujuh penumpang dan barang bawaan.

Segmen MPV menjadi segmen yang paling diminati masyarakat Indonesia saat ini. Kendaraan segmen ini mendapatkan minat yang paling tinggi melihat kendaraan MPV yang multifungsi sebagai mobil keluarga, dapat menyimpan barang bawaan, dan bahkan dapat dijadikan kendaraan operasional untuk pasar fleet.

Sejak kemunculannya, Mitsubishi XPANDER semakin meramaikan pasar segmen Small MPV, terutama untuk kelas kendaraan 1.500cc dan berhasil menguasai pasar segmen Small MPV di kelas 1.500 cc dengan perolehan pangsa pasar sebesar 44,1 persen pada bulan Januari-Desember 2018.

“Mitsubishi XPANDER hadir sebagai mobil Small MPV yang fokus pada fitur dan kenyaman, dan telah menjadi pilihan keluarga Indonesia dengan mendominasi pasar small MPV di kelas 1.500cc. Melihat capaian ini, tentunya kami akan terus berupaya untuk melanjutkan kesuksesan XPANDER dengan memberikan layanan terbaik untuk konsumen. Salah satunya ialah dengan menangani waktu tunggu pemesanan atau indent, dimana hingga saat ini sudah mendekati 100.000 unit XPANDER yang telah dikirimkan kepada konsumen.” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, dalam rilis yang diterima Tirto, Rabu (13/2/2019).

Sejak bulan Januari hingga Desember 2018, Mitsubsihi XPANDER mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat Indonesia.

Wilayah Jabodetabek mendominasi penjualan Small MPV Mitsubishi Motors dengan kontribusi terhadap penjualan nasional sebesar 39 persen, disusul oleh wilayah Sumatera sebesar 17 persen dan posisi ketiga ditempati wilayah Jawa Timur dengan kontribusi penjualan sebesar 16 persen.

Melihat tingginya jumlah permintaan Mitsubishi XPANDER yang mencapai lebih dari 115.000 unit hingga saat ini, PT MMKSI dan PT MMKI terus berupaya untuk dapat memenuhi permintaan konsumen.

Dengan upaya mengurangi masa indent diharapkan di tahun 2019 ini konsumen dapat dengan lebih mudah untuk mendapatkan produk dan juga layanan Mitsubishi Motors di Indonesia.



Baca juga artikel terkait MITSUBISHI XPANDER atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Otomotif)


Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH