tirto.id - KB Bank dengan didukung penuh oleh induk usahanya — KB Financial Group (KBFG) dan KB Kookmin Bank — menjalin kerja sama strategis dengan SM Entertainment. Lewat kolaborasi ini, girl group K-Pop binaan SM, Hearts2Hearts, resmi ditunjuk sebagai brand ambassador KB Bank.
Hearts2Hearts beranggotakan delapan talenta muda: CARMEN, JIWOO, YUHA, STELLA, JUUN, A-NA, IAN, dan YE-ON. Grup ini telah merilis single “STYLE” yang mencerminkan rasa percaya diri dan pesona penuh energi dari seluruh member.
Keputusan menunjuk mereka sebagai BA menegaskan komitmen KB Bank untuk terus menghadirkan layanan perbankan yang relevan dan inklusif bagi masyarakat Indonesia, khususnya anak muda. Selain itu, semangat positif, keberagaman, dan energi kreatif yang selama ini diusung oleh Hearts2Hearts sejalan dengan nilai-nilai yang mendukung perkembangan dan transformasi KB Bank.
“Kolaborasi ini kami hadirkan dengan semangat untuk tumbuh bersama generasi muda. Kami melihat Hearts2Hearts sebagai representasi dari semangat keberagaman, optimisme, dan semangat untuk terus berkembang, selaras dengan nilai-nilai yang juga kami yakini di KB Bank,” kata Wakil Direktur Utama KB Bank, Robby Mondong.
Kolaborasi antara KB Bank dengan Hearts2Hearts diharapkan mendapatkan dukungan besar dari para penggemar di Indonesia. Apalagi, salah satu member grup ini, Carmen, berasal dari Bali.
Dengan menunjuk Hearts2Hearts sebagai brand ambassador, KB Bank hendak membangun relasi yang lebih erat dengan komunitas penggemar K-Pop di tanah air. Jumlah K-Popers di Indonesia terus berkembang, dengan lebih dari 10 juta fans saat ini menjadi penggemar aktif. Mayoritas dari mereka adalah generasi milenial dan Gen-Z. Sebagaimana anak muda di belahan dunia lain, mereka pun digital savvy.
Kerja sama dengan girl group tersebut juga mendukung strategi komunikasi KB Bank merangkul generasi muda dengan cara yang lebih kreatif dan bermakna. Ke depan, KB Bank bersama Hearts2Hearts akan meluncurkan berbagai aktivitas kolaboratif,mulai dari konten eksklusif hingga digital campaign. Hal ini dilakukan untuk menciptakan interaksi yang lebih memikat bagi penggemar.
KB Bank optimistis kerja sama lintas-budaya ini akan menghadirkan inspirasi baru sekaligus memperkokoh posisi bank sebagai institusi keuangan yang modern, tangguh, dan berorientasi pada masa depan.
(INFO KINI)
Penulis: Tim Media Servis
Masuk tirto.id


































