Kampanye Penggunaan Produk Ramah Lingkungan

(Dari kiri) Mona Monika, Executive Director, Head of GSMC PT Bank DBS Indonesia; Imam Musthofa, Director Marine & Fisheries WWF-Indonesia;Bijaksana Junerasano, Direktur dan Founder Waste4Change; Denia Isetianti Permata, Founder Cleanomic; David Christian, Founder Evoware dan Dinda Paramitha, Operation Manager Krispy Kreme, memberikan keterangan kepada media terkait kampanye Recycle more, Waste less dan demo cara partisipasi pledging di Jakarta (26/6/2019). tirto.id/Andrey Gromico
Konferensi pers kampanye Recycle more, Waste less dan demo cara partisipasi pledging di Jakarta (26/6/2019). tirto.id/Andrey Gromico
Executive Director, Head of GSMC PT Bank DBS Indonesia Mona Monika (kedua dari kiri), memberikan keterangan kepada media terkait kampanye Recycle more, Waste less dan demo cara partisipasi pledging di Jakarta (26/6/2019). tirto.id/Andrey Gromico
Seorang model menunjukkan produk ramah lingkungan yang menggantikan produk sampah plastik sebagai bentuk kampanye Recycle more, Waste less dan demo cara partisipasi pledging di Jakarta, Rabu 26 Juni 2019.
Gerakan ini diharapkan dapat membawa perubahan pola hidup dimulai dari kebiasaan sehari-hari seperti mengurangi penggunaan plastik dan styrofoam hingga kebiasaan membuang makanan.
Rabu, 26 Juni 2019 10:22 WIB
Bank DBS Indonesia bersama para mitra yang bergerak di bidang lingkungan, antara lain WWF-Indonesia, Waste4Change, Cleanomic, Zero Waste Indonesia, Evoware, dan Weekend Workshop, memprakarsai gerakan Recycle more, Waste less untuk memberikan kesadaran peduli lingkungan khususnya kepada masyarakat Indonesia, Jakarta, Rabu (26/6/2019). Gerakan ini diharapkan dapat membawa perubahan pola hidup dimulai dari kebiasaan sehari-hari seperti mengurangi penggunaan plastik dan styrofoam hingga kebiasaan membuang makanan. tirto.id/Andrey Gromico

DarkLight