Kado Valentine untuk Wanita & Pria di Hari Kasih Sayang 14 Februari

Kontributor: Nurul Azizah, tirto.id - 9 Feb 2022 12:05 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Daftar kado Valentine untuk wanita dan pria terkasih di 14 Februari.
tirto.id - Momentum valentine sebentar lagi tiba. Valentine yang biasanya diperingati pada 14 Februari ini bisa dirayakan dengan memberikan kado bagi orang tersayang baik pria maupun wanita.

Tak perlu bingung menentukan kado apa yang diberikan, Anda bisa membelikan bunga, cokelat, makanan kesukaan, atau barang yang sudah lama diinginkan.

Berikut ini adalah 10 rekomendasi kado untuk orang terkasih di Hari Valentine 2022, dilansir Rolling Stone dan Washingtonian.


1. Jam Tangan

Jam tangan bisa menjadi opsi untuk diberikan sebagai bingkisan kepada sahabat, keluarga, maupun orang terkasih. Sesuaikan jam tangan yang dipilih dengan style atau selera orang yang akan kita beri kado. Pertimbangkan juga, apakah dia sudah memiliki jam tangan tersebut atau belum agar pemberian kita dapat bermanfaat.

2. Dompet Kartu

Memberikan dompet kartu tentu menjadi hal yang manis. Apalagi jika dompet yang diberikan berunsur personal, tentu akan menambah kesan yang baik karena secara khusus dibuat untuk orang tersebut. Selain itu, dompet kartu juga menjadi barang yang diperlukan agar dapat mengorganisir semua kartu dalam satu tempat.

3. Buket Bunga

Buket bunga menjadi pemberian yang tak kalah manis. Pilihlah buket bunga sesuai dengan makna bunga yang ingin disampaikan. Banyak toko bunga yang akan menawarkan berbagai pilihan paket bunga.

Ada beberapa tipe buket yang bisa dipilih, misalnya “Eternal Love Bouquet,” “Watch Our Love Grow Gift Set,” and “To Have and To Hold Centerpiece.” Pilihlah buket bunga sesuai dengan pesan yang ingin Anda sampaikan.


4. Cokelat Box

Tak lengkap rasanya jika momen ini dilalui tanpa cokelat. Ya, cokelat merupakan pemberian yang sangat melekat dengan kesan manis. Cokelat bisa jadi menjadi pilihan kado yang klise, tetapi cokelat memberikan kesan mendalam terhadap kasih sayang yang ingin diekspresikan.

5. Pisau Saku

Pisau saku bisa diberikan kepada pria yang terkasih. Pisau saku dengan bilah karbon yang keras sangatlah berkualitas: tahan lama dan sangat berguna untuk berkemah dan penggunaan sehari-hari.

6. Lego Starwars

Lego starwars menjadi kado yang cukup unik untuk orang yang memiiki hobi menyusun lego. Meskipun lego utamanya digunakan oleh anak kecil, tetapi ada pula set lego yang sengaja dirancang untuk orang dewasa. Lego ini sangat cocok dan sesuai diberikan sebagai gift untuk suami atau keluarga Anda.

7. Headphone

Headphone merupakan pemberian yang bermanfaat karena memiliki fungsi praktis untuk mendengarkan musik. Headphone menjadi barang efektif untuk menemani bekerja dari rumah, bepergian, atau hanya menikmati suara premium. Headphone sekarang juga sangat cerdas dan memungkinkan penggunanya untuk menikmati musik, podcast, dan panggilan dengan suara yang lebih baik.

8. Poster Lirik Lagu Personal

Poster yang berisi lirik lagu dapat disesuaikan dengan pesan yang ingin disampaikan. Pemberian ini terkesan manis dan penuh cinta karena ada makna memberikannya secara khusus kepada seseorang. Poster yang dipersonalisasi dengan lirik lagu biasanya menyertakan nama artis dan album, modern dan sangat sesuai ditempelkan di dinding sebagai interior ruangan.

9. Record Player

Record player bisa menjadi opsi kado yang berkesan dengan nuansa klasik. Pemutar rekaman analog mengalami kebangkitan yang stabil dalam beberapa tahun terakhir. Artinya, penggunaan pemutar rekaman analog mengalami kenaikan peminat. Record player ini dinilai melambangkan kemewahan audio dan ada unsur dekorasi di dalamnya.

10. Smart Watch

Smart watch atau jam tangan pintar dinilai sebagai hadiah yang simpel dan tidak pricey. Smart watch mampu menyediakan data tentang segala hal mulai dari detak jantung, kualitas tidur hingga kalori yang terbakar.


Baca juga artikel terkait VALENTINE atau tulisan menarik lainnya Nurul Azizah
(tirto.id - Sosial Budaya)

Kontributor: Nurul Azizah
Penulis: Nurul Azizah
Editor: Dipna Videlia Putsanra

DarkLight