Justice League Tayang di Bioskop Hari Ini

Justice League Tayang di Bioskop Hari Ini
Justice League. FOTO/ www.justiceleaguethemovie.com
15 November, 2017 dibaca normal 1 menit
Di awal penayangannya, Justice League telah mendapatkan review positif
tirto.id - Justice League, film paling ditunggu penggemar komik DC tayang perdana hari ini, Rabu (15/11/2017) di bioskop tanah air.

Film yang diganjar dengan skor IMDB 8,5 pada awal penayangannya ini akan mempertemukan sejumlah superhero besutan DC, di antaranya adalah Superman, Batman, Wonder Women, Aqua Man, The Flash dan Cyborg.  

Film ini dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Ezra Miller sebagai The Flash, Jason Momoa sebagai Aquaman, dan Henry Cavill sebagai Superman, serta juga mengajak mengajak si Wonder Woman, Gal Gadot.

Kesuksesan film Wonder Woman Juli 2017 lalu diharapkan dapat diikuti dengan pencapaian film terbaru DC ini. Setelah tahun kemarin, Batman v Superman mendapat sejumlah review buruk dari kritikus dan para penontonnya.

Kisah Justice League, sendiri masih ada hubungannya dengan Batman v Superman: The Dawn of Justice. Sosok Superman dikisahkan tewas terkubur di bawah tanah karena kryptonite. Sepeninggalan Superman, Batman harus menghadapi musuh yang lebih mengerikan. Untuk memenuhi janjinya pada Superman dan berperang dengan musuh baru, Batman kemudian mengumpulkan Wonder Woman, Aquaman, The Flash, dan Cyborg.
 
Christopher Campbell di Rotten Tomatoes menyatakan bahwa film ini sangat menghibur.

 ”Tidak sempurna, namun jelas sangat menghibur. Terlepas dari ulasan yang beragam, reaksi awal di media sosial sangat positif,” katanya. 

Film yang disutradari Zack Snyder ini juga mendapat review positif dari Kevin McCarthy, kritikus Fox. Melalui akun twitternya, ia bahkan mengaku sangat emosional saat menonton Justice League.

“Intinya: Justice League is awesome! Film Zack Snyder dipenuhi oleh begitu banyak momen yang membuatku menangis haru. Masih cinta Affleck sebagai Batman. Aktor Batman favoritku sejak Keaton,” kicaunya di Twitter.

Baca juga artikel terkait JUSTICE LEAGUE atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - ylk/ylk)

Keyword