Jurassic World Camp Cretaceous Akan Rilis 18 September di Netflix

Oleh: Ega Krisnawati - 29 Juli 2020
Netflix akan segera menghadirkan Jurassic World Camp Cretaceous secara global pada 18 September 2020.
tirto.id - Serial Jurassic World Camp Cretacrous akan ditayangkan secara global pada 18 September 2020 oleh Netflix.

Lini waktu serial animasi tersebut, tidak jauh berbeda dengan film blockbuster Jurrasic World.

Laporan dari situs resmi Netflix, serial Jurassic World Camp Cretacrous bercerita tentang enam remaja yang terjebak dalam kamp petualangan baru di sisi lain dari Pulau Isla Nubar.

Mereka harus bertahan hidup, meski para dinosaurus telah dilepas dan bebas bekerliaran di seluruh penjuru pulau.

Meski awalnya terasa asing, setelah berjuang melawan bahaya, dan mengungkapkan sebuah rahasia yang dapat mengancam keselatam dunia, akhirnya ke-enam remaja tersebut dapat menjadi teman dekat.

Dilansir dari Antara News yang mengutip Reuters, Serial animasi yang diproduksi oleh produser eksekutif Steven Spielberg, Colin Trevorrow, dan Frank Marshall tersebut, terdiri dari delapan episode yang masing-masing berdurasi 22 menit.

Aktris pengisi suara yang terlibat, antara lain Paul-Mikél Wiliam sebagai Darius, Jenna Ortega sebagai Brooklynn, Ryan Potter sebagai Kenji, Raini Rodriguez sebagai Sammy, Sean Giambrone sebagai Ben, Kausar Muhammad sebagai Yaz, Jameela Jamil sebagai Roxie, dan Glen Powell sebagai Dave.

Kemudian, Scott Kreamer dan Aaron Hammersley bertindak sebagai showrunner atau sebagai kepala produser sehingga merangkap dua peran.

Menurut Deadline serial ini dikembangkan oleh Zack Stenz yang juga berperan sebagai produser konsultan.

Sementara itu, Lane Lauras juga berperan sebagai produser eksekutif bersama penggagas waralaba Spelberg helmer Jurassic World Trevorrow dan kolaborator Spielberg lama.

Serial Jurassic World Camp Cretacrous digarap oleh DreamWorks Animation, dan berada di bawah naungan rumah produksi Universal Pictures, serta Amblin Entertaintment.

Terdapat 18 seri orisinil yang telah disaksikan termasuk, Tales of Arcadia trilogy from Guillermo del Toro, She-Ra and the Princesses of Power, Spirit Riding Free, and The Boss Baby: Back in Business.


Baca juga artikel terkait JURASSIC WORLD atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight