Jisoo BLACKPINK Jadi Pemeran Utama di Drama Sutradara SKY Castle

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 18 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Jisoo BLACKPINK akan jadi pemeran utama wanita dalam drama yang digarap oleh sutradara dan penulis naskah SKY Castle.
tirto.id - Jisoo BLACKPINK akan membintangi sebuah drama dari sutradara dan penulis naskah SKY Castle. Diwartakan Soompi, Selasa (18/8/2020), Jisoo akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama tersebut.

Jisoo akan menjadi pemeran utama dalam drama Korea berjudul Snowdrop, tetapi judul ini masih bisa berubah, yang sedang dalam diskusi untuk ditayangkan di JTBC.

Menyusul laporan tersebut, sumber dari YG Entertainment mengonfirmasi, "Memang benar Jisoo membintangi drama baru 'Snowdrop.'"

Pada bulan Juni, Kim Hye Yoon terungkap sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama tersebut, tetapi belum ada pembaruan tentang status dan perannya untuk drama Snowdrop.

Drama ini akan ditulis oleh Yoo Hyun Mi dan disutradarai oleh Jo Hyun Tak. Penulis skenario dan sutradara yang sebelumnya membuat drama hit SKY Castle.

Jisoo mengambil peran utama pertamanya melalui Snowdrop. Sebelum debutnya, dia membuat penampilan kameo di KBS 2 The Producers dan tahun lalu, dia muncul di Arthdal Chronicles tvN sebagai cinta pertama Sae Ya karakter Song Joong Ki, Sae Na Rae.

Saat ini Jisoo tengah sibuk dengan jadwal comeback BLACKPINK. Jadwal terdekat adalah perilisan single yang berkolaborasi dengan penyanyi Selena Gomez. Lagu tersebut bakal dirilis pada 28 Agustus 2020 pukul 13.00 KST, atau 11.00 WIB.

Hal itu diungkapkan oleh YG Entertainment, selaku agensi yang menaungi BLACKPINK lewat poster yang dirilis di laman resmi YGLife pada Rabu (12/8/2020).

Desain poster itu sendiri memperlihatkan sirup cokelat yang meleleh di atas background berwarna pink dengan jenis teks komik, memancarkan suasana yang manis. Namun, judul lagu baru tersebut belum diungkapkan oleh YG.

Kabar kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez telah beredar sejak 28 Juli 2020 lalu. Namun, pihak YG Entertainment masih merahasiakan hal tersebut dan meminta penggemar menantikan pengumuman resminya.

"BLACKPINK dan Selena Gomez selalu berbagi harmoni dalam bermusik sebagai penggemar lama satu sama lain. Akhirnya, apa yang selalu mereka dambakan menjadi kenyataan," tutur perwakilan YG, seperti dikutip Osen.

YG menambahkan, "Selain mengungkapkan rasa terima kasih kepada Selena Gomez, BLACKPINK juga sangat senang bisa segera menampilkan lagu baru ini kepada penggemar."

Peluncurkan lagu baru ini dibuat dalam poster bernuansa pink yang menampilkan anggota BLACKPINK dengan teks bertuliskan “BLACKPINK New Single Release” dan 2020.08.28 yang merujuk pada tanggal 28 Agustus 2020.

Lagu baru ini merupakan salah satu tahap comeback BLACKPINK yang telah diumumkan YG Entertainment sebelumnya. Puncaknya, BLACKPINK akan merilis full album pertama pada 2 Oktober 2020.

Sebelumnya, BLACKPINK telah meluncurkan lagu pra-rilis tahap pertama bertajuk “How You Like That” pada 26 Juni 2020 pukul 16.00 WIB.



Baca juga artikel terkait BLACKPINK atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Ibnu Azis
DarkLight