Liga 1 2019

Jelang Persela vs Madura United, Dejan Antonic: Laga Bakal Panas

Oleh: Hendi Abdurahman - 15 Mei 2019
Pelatih Madura United, Dejan Antonic memperkirakan laga melawan Persela di Stadion Surajaya, Jumat (17/5/2019) dalam Shopee Liga 1 2019 bakal berlangsung panas.
tirto.id - Pelatih Madura United, Dejan Antonic berujar bahwa laga pertamanya di Shopee Liga 1 2019 melawan Persela pada Jumat (17/5/2019) di Stadion Surajaya, Lamongan bakal berlangsung sengit dan panas.

Menurut pelatih berkebangsaan Serbia tersebut, Laskar Joko Tingkir diperkirakan bakal berambisi mengalahkan timnya guna membalas kekalahan yang diperolehnya pada pertemuan terakhir di Piala Presiden 2019. Kala itu, meski bermain di kandang sendiri Persela takluk dengan skor 1-2.

“Tidak bisa diukur dari hasil pertandingan kemarin di Piala Presiden. Pertandingan nanti akan lebih panas dari waktu itu. Semangat mereka pasti lebih untuk mengalahkan kami. Kami juga harus siap,” terang Dejan seperti dikutip laman resmi klub.

Sebaliknya, Dejan pun menganggap rekor baik di pertemuan terakhir itu akan membuat Andik Vermansah dan kolega tampil percaya diri.

“Anak-anak akan lebih semangat, itu keuntungan bagi kami mematahkan rekor dan tugasnya sekarang menjaga, semangat ini tidak boleh hilang, harus terus sampai nanti agar bayang-bayang buruk yang diperbincangkan sebelum laga waktu itu terus tidak ada,” tambahnya.

Hal senada diutarakan bek sayap Alfath Fathier. Penggawa yang masuk ke dalam skuat Piala AFF 2018 itu mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Persela sangat dinantikan. Tak hanya itu, ia juga menginginkan hasil yang bagus di awal-awal laga agar laga selanjutnya lebih percaya diri.

Sebelum bertolak ke Lamongan, Laskar Sape Kerrab terus mempersiapkan tim dengan berlatih di Stadion Gelora Bangkalan. Dikabarkan mereka akan mulai berangkat pada H-1 pertandingan lantaran masih dalam kawasan Jawa Timur.

“Rencananya H-1 berangkat. Biasanya kalau di luar Jawa Timur berangkat H-2. Masih ada dua hari bagi kami untuk memaksimalkan latihan persiapan sebelum berangkat ke Lamongan. Kita harus saling bahu membahu menyongsong jalannya kompetisi musim ini dengan sebaik mungkin,” pungkas Dejan.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus