Jelang Debut Solo, Ong Seong Wu Eks Wanna One Rilis Face Cafe Baru

Oleh: Syarifah Aini - 8 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Mantan personel Wnna One, Ong Seong Wu siap baru saja merilis Fan Cafe pribadinya, dan siap bersolo karier.
tirto.id - Mantan personel Wanna One, Ong Seong Wu siap memulai karier solonya. Kesiapannya tersebut ditandai dengan dirilisnya Fan Café pribadi.

Pada Rabu (6/2/2019), pihak agensi yang menaungi Ong Seong Wu yaitu Fantagio, telah merilis sebuah video melalui akun twitter resmi mereka @fantagiogroup.

Dalam video tersebut, Ong Seong Wu mengungkapkan, “Fan Café resmi saya yang telah kita tunggu-tunggu telah resmi dibuka. Saya akan sering berkunjung disana dan berkomunikasi dengan kalian, jadi saya mohon sering-seringlah memberikanku banyak dukungan disana. Terima kasih!”

Pada unggahan video berdurasi 24 detik tersebut, pihak agensi juga menuliskan, “Fan Café resmi dari aktor sekaligus penyanyi Ong Sung Wu telah dibuka. Kedepannya, kami akan memberimu berbagai macam kabar baru dari rencana karier Ong Seong Wu, jadi kami harap dukungan kalian!”

Sejak Wanna One dibubarkan pada 31 Desember 2018 lalu, Ong Seong Wu menjadi member ketujuh yang telah merilis Fan Café resmi setelah Park Ji Hoon, Kim Jae Hwan, Kang Daniel, Yoon Ji Sung, Bae Jin Young, dan Ha Sung Woon.

Sedikit berbeda dengan Park Ji Hoon, Kang Daniel, dan Yoon Ji Sung yang sedang mempersiapkan album untuk debut solo perdananya, Ong Seong Wu justru memiliki rencana karier yang lain.

Untuk debut perdananya, Ong Seong Wu tengah menyiapkan sebuah drama baru dari JTBC bertajuk "18 Moments".

Dilansir dari Soompi pada 17 Januari lalu, dalam drama ini Ong Seong Wu akan memerankan tokoh utama bernama Choi Jung Wu.

Drama "18 Moments" sendiri bercerita tentang potret kehidupan remaja sehari-hari di umur 18 tahun.

Pusat dari drama ini sendiri akan digambarkan dari kisah kehidupan Choi Jung Wu, seorang remaja pendiam dan kesepian yang harus beradaptasi dengan lingkungan baru karena pindah sekolah.

Hingga saat ini, pihak JTBC belum merilis secara pasti kapan drama ini akan tayang perdana. Namun, rencananya drama yang juga akan dibintangi oleh Kim Hyang Gi dan Shin Seung Ho ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 21.30 p.m KST.


Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Musik)

Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight