Jason Momoa Akan Produseri & Bintangi Serial Netflix "Sweet Girl"

Oleh: Balqis Fallahnda - 1 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jason Momoa akan memproduseri sekaligus membintangi serial untuk Netflix berjudul Sweet Girl.
tirto.id - Aktor pemeran Aquaman, Jason Momoa akan memproduseri sekaligus membintangi serial untuk Netflix berjudul Sweet Girl. Kerja sama Momoa dan Netflix ini bukan kali pertama, sebelumnya pemain Game of Thrones ini juga pernah membintangi Netflix, Frontier.

Momoa tidak sendiri dalam memproduseri Sweet Girl, dia akan berkolaborasi dengan Brad Peyton dan Jeff Fierson dari ASAP Entertainment. Martin Kistler akan menjadi eksekutif produser.

Sweet Girl akan disutradari oleh Brian Andrew Mendoza. Proyek ini akan menjadi, serial ketiga Mendoza yang berkerja sama dengan Momoa. Sebelumnya mereka berkerja sama dalam serial Braven dan Frontier.

"Saya senang sekali bisa bermitra kembali dengan Netflix. Saya menyatukan tim impian dari Brad dan Jeff kepada sahabat saya, Brian, yang telah menjadi mitra saya selama lebih dari 10 tahun. Mimpi yang menjadi kenyataan, berkolaborasi dengannya dan menyampaikan visinya,” ungkap Momoa pada Variety.

Sementara itu, Fierson mengatakan, ia senang bisa membawa proyek lain ke Netflix dan bekerja sama dengan Momoa serta Mendoza. Ia juga menyebut, mereka pernah bekerja sama selama tiga musim di Frontier. Mereka juga memilih Momoa sebagai pemeran dalam Sweet Girl.

"Brad dan saya sangat senang membawa proyek lain ke Netflix, yang benar-benar membuat kami merasa seperti kami memiliki rumah untuk membuat fitur dan seri asli yang inovatif," kata Fierson.

"Selain itu, Jason dan Brian seperti keluarga, jadi bergabung kembali dengan mereka dalam sebuah film setelah bekerja selama tiga musim di Frontier, adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ketika kami pertama kali membaca skrip ini, kami tahu hanya ada satu aktor yang bisa membawa gravitasi dan kedalaman ke peran Cooper, dan itu adalah Jason," tambahnya.

Sweet Girl merupakan film bergenre thriller balas dendam yang diambil dari buku The Book of Henry karya Gregg Hurwitz dan Philip Eisner, dengan revisi naskah terbaru oleh Will Staples.

Momoa akan memerankan seorang suami yang bersumpah untuk membalas dendam kepada orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian istrinya dan juga melindungi putrinya. Agaknya serial ini akan menggabungkan sensasi John Wick dan Taken, demikian sebagaimana diwartakan Slash Film.


Baca juga artikel terkait SERIAL NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Balqis Fallahnda
(tirto.id - Film)

Kontributor: Balqis Fallahnda
Penulis: Balqis Fallahnda
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight