Jadwal Uji Coba Liga 1 Bali United vs PSIM Live Vidio & Harga Tiket

Oleh: Permadi Suntama - 11 Juni 2021
Dibaca Normal 1 menit
Harga tiket Bali United vs PSIM sebesar Rp15.000. Nonton online di Vidio secara live streaming. Tiket bundling 4 pertandingan Tour de Java seharga Rp29.000.
tirto.id - Bali United vs PSIM Yogyakarta dijadwalkan bertanding pada Minggu (13/6/2021) dalam rangkaian uji coba Tour de Java. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming Vidio mulai pukul 15.30 WIB.

Bali United sedang melakukan persiapan tim jelang tampil di Piala AFC dan Liga 1 2021. Dalam rangkaian Tour de Java, Serdadu Tridatu akan menjalani 4 pertandingan, yakni menghadapi PSIM (2 kali pertandingan), Persis Solo, dan Barito Putera.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyebut uji coba yang akan dilakukan timnya penting karena mereka cukup lama tidak berkompetisi. Pasalnya, sejak pandemi COVID-19 Maret 2020, Serdadu Tridatu nyaris tidak bermain.

Adapun pertandingan terakhir yang dijalani oleh Fadhil Sausu dan kolega adalah turnamen Piala Menpora 2021 pada Maret lalu. Stefano Cugurra pun menyebut rangkaian pra-musim akan membantu timnya meraih hasil terbaik di Piala AFC dan Liga 1 2021.

"Pertandingan ini sangat penting buat tim karena tahun ini kami bermain sangat sedikit. Tim butuh persiapan sebelum bermain di Piala AFC dan Liga 1 2021," kata Stefano Cugurra, dikutip dari situs web resmi Bali United.

Bali United dijadwalkan menghadapi PSIM Yogyakarta sebanyak 2 kali dalam rangkaian Tour de Java, yakni pada 13 dan 14 Juni 2021. 2 pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Kubu PSIM Yogyakarta sedang memiliki kepercayaan diri tinggi setelah menang 2-3 melawan tim Liga 1 Barito Putera. Kemenangan itu bakal dijadikan modal Laskar Mataram saat bersua Bali United.

Selanjutnya, Serdadu Tridatu akan menghadapi Persis Solo pada Rabu (16/6) dan Barito Putera pada Jumat (18/6) pekan depan. Padatnya jadwal pun disebut pelatih Stefano Cugurra, bagus untuk timnya karena bisa mencoba beberapa pemain dan mencari skema yang pas.

Setelah menjalani rangkaian pertandingan Tour de Java, Bali United akan mengikuti turnamen Piala Walikota Solo 2021 sebagai persiapan tampil di Piala AFC dan Liga 1 2021.


Skuad Bali United

Kiper: Wawan Hendrawan, Samuel Reimas, Rakasurya Handika

Bek: Ricky Fajrin, Komang Tri Arta, Leonard Tupamahu, I Made Andika Wijaya, Haudi Abdillah, Michael Orah, Dias Angga, Gunawan Dwi Cahyo, Gavin Kwan, Willian Pacheco

Gelandang: Muhammad Taufiq, Hariono, Yabes Roni, Fadhil Sausu, Rizky Pellu, Sidik Saimima, Fahmi Al-Ayyubi, Diego Assis, Stefano Lilipaly

Penyerang: Ilja Spasojevic, Kadek Dimas Satria, Muhammad Rahmat, Lerby Eliandry.

Cara Beli Tiket Nonton Bali United vs PSIM

Pertandingan Bali United vs PSIM pada Minggu (13/6/2021) pukul 15.30 WIB di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta dan rangkaian Tour de Java lainnya dapat disaksikan secara online melalui live streaming Vidio.

Untuk mengakses pertandingan tersebut penggemar sepak bola dapat membeli tiket online dengan biaya Rp15.000. Selain itu, juga disediakan tiket bundling untuk menyaksikan 4 pertandingan dengan biaya Rp29.000.

Jadwal Tour de Java Bali United

Minggu, 13 Juni 2021 pukul 15.30 WIB Bali United vs PSIM Yogyakarta

Senin, 14 Juni 2021 pukul 15.30 WIB Bali United vs PSIM Yogyakarta

Rabu, 16 Juni 2021 pukul 15.30 WIB Bali United vs Persis Solo

Jumat, 18 Juni 2021 pukul 15.30 WIB Bali United vs Barito Putera


Baca juga artikel terkait TOUR DE JAVA atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Ibnu Azis
DarkLight