Jadwal Tayang Twenty Five Twenty One Drakor Nam Joo-hyuk di Netflix

Oleh: Yulaika Ramadhani - 13 Januari 2022
Dibaca Normal 1 menit
Kapan jadwal tayang drama Korea terbaru Nam Joo-hyuk yang berjudul Twenty Five Twenty One?
tirto.id - Kapan jadwal tayang drama Korea terbaru Nam Joo-hyuk yang berjudul Twenty Five Twenty One?

Drakor Twenty Five Twenty akan tayang di Netflix pada 12 Februari 2022.

Dibintangi oleh Kim Tae-ri (Space Sweepers) dan Nam Joo-hyuk (Start-up, School Nurse Files), serial ini mengikuti seorang pria berusia 22 tahun yang bertemu dengan seorang perempuan berusia 18 tahun di tengah pergolakan Krisis Ekonomi Asia pada tahun 1998.

Di masa tersebut, persahabatan terjalin erat, cinta terasa indah, dan ada keputusasaan yang menyayat hati. Pada usia 23 dan 19, keduanya saling menyakiti. Pada usia 24 dan 20, mereka saling mengandalkan satu sama lain.

Pada usia 25 dan 21, keduanya pun jatuh cinta. Mengambil latar tahun 1998 hingga 2001, Twenty Five Twenty One merupakan kisah lima orang yang berpikir bahwa mereka akan bersama selamanya.

Disutradarai oleh Jung Jeehyun (The King: Eternal Monarch) yang kembali berkolaborasi dengan penulis Kwon Doe-un (Search: WWW), serial ini turut dibintangi oleh Kim Ji-yeon, Choi Hyun-wook, dan Lee Ju-myoung.




Nama aktor Nam Joo Hyuk dikenal kalangan luas setelah membintangi drama Korea Start-Up di tvN dan Netflix.

Ia juga berperan di drakor School 2015, atau Who Are You: School 2015 yang ia bintangi bersama aktris Kim So Hyun. Dalam drama School 2015, Nam Joo Hyuk berperan sebagai Han Yi Ahn, siswa SMA dan seorang atlet renang yang cukup populer.

School 2015 adalah drama pertama Nam Joo Hyuk sebagai karakter utama. Bahkan, lewat drama itu, Nam Joo Hyuk diganjar sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam ajang APAN Star Awards 2015.


Baca juga artikel terkait TWENTY FIVE TWENTY ONE atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Film)

Penulis: Yulaika Ramadhani
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight