Jadwal Tayang Detektif Jaga Jarak yang Dibintangi Marthino Lio

Penulis: Ilham Choirul Anwar, tirto.id - 29 Mei 2023 13:15 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal tayang film Detektif Jaga Jarak yang diperankan oleh Marthino Lio dan Bimasena Perisai Susilo.
tirto.id - Film komedi terbaru hadir pada 1 Juni 2023 dengan judul Detektif Jaga Jarak. Film Indonesia tersebut tayang di layar lebar bioskop Indonesia, termasuk di Cinepolis. Film sepanjang 1 jam 15 menit ini memiliki pemain utama Marthino Lio dan Bimasena Perisai Susilo.

Cerita film Detektif Jaga Jarak mengenai sosok Almond yang baru saja mengalami kebangkrutan lantaran bisnis konsultasi pernikahannya terimbas pandemi Covid-19. Sampai suatu hari, dirinya bertemu Takdir yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai mata-mata perselingkuhan sekaligus pengamen. Akhirnya, Almond mencoba peruntungan dengan ikut menjadi detektif swasta spesialis masalah perselingkuhan pasangan.

Aktor lain yang turut bergabung dalam sinema ini antara lain Hana Malasan, Givina Lukitadewi, Tubagus Ali, dan Debby Sahertian. Ceritanya disusun Wicaksono Wisnu Legowo, Rahabi Mandra, dan Syahrul Ramadhan. Rahabi juga sekaligus menjadi sutradaranya.

Film Detektif Jaga Jarak banyak mengambil lokasi syuting di Bogor. Produksi film ini berada di bawah naungan Seven Sunday Films dan Temata.

Sinopsis Film Detektif Jaga Jarak



Film Detektif Jaga Jarak mengisahkan tentang Almond Surendra. Almond memiliki profesi sebagai konsultan pernikahan. Saat ini dirinya dihadapkan pada permasalahan pelik yang dialami kliennya agar mereka tidak sampai bercerai.

Di sisi lain, Almond memiliki rencana untuk segera melamar kekasihnya, Arum. Almond bertekad tahun ini juga harapannya itu dapat diwujudkan. Bagi Almond, Arum sangat istimewa sebagai kekasih dan teman yang sudah dikenalnya dengan akrab semenjak kecil.

Tak disangka, keadaan berubah begitu cepat saat pandemi Covid 19 menyerang berbagai belahan dunia. Almond mengalami masalah finansial seiring dengan sedikitnya klien yang datang padanya. Bisnis konsultasi pernikahan yang sudah didirikannya bangkrut.

Keadaan keuangan Almond serba berantakan. Tidak banyak uang yang dimilikinya sekarang.

Sampai suatu hari, dia melihat pengamen jalanan yang ternyata memiliki pekerjaan sampingan sebagai mata-mata bayaran. Namanya Takdir. Sembari mengamen, dirinya menyelidiki dugaan perselingkuhan lalu melaporkan temuannya pada klien.

Almond yang melihat itu semua seakan tidak percaya. Namun, setela tahun hasil yang diperoleh Takdir ternyata tidak sedikit, Almond memutuskan banting setir. Dia membuka jasa detektif swasta dan menghadapi berbagai kasus unik dari para kliennya.

Apakah pekerjaan ini cocok dijalani oleh Almond?

Cara Cek Harga Tiket di Cinepolis



Bioskop Cinepolis menjadi salah satu jaringan bioskop yang tersebar di berbagai kota. Harga tiketnya dimungkinkan berbeda untuk setiap kota. Cara mudah melihat harga tiket Cinepolis dapat menyimak melalui situs resminya.

Cara cek harga tiket nonton Cinepolis sebagai berikut:

1. Kunjungi laman https://cinepolis.co.id/Tickets.aspx;
2. Pilih judul film yang hendak disaksikan;
3. Pada kolom "CITY" pilih kota tempat tujuan seperti "Jakarta Pusat";
4. Klik "Cinema" pada kolom kanan;
5. Klik tanggal terpilih;
6. Informasi tipe dan harga tiket akan ditampilkan.


Trailer Film Detektif Jaga Jarak







Baca juga artikel terkait JADWAL TAYANG FILM DETEKTIF JAGA JARAK atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yantina Debora

DarkLight