Jadwal Siaran Langsung PSIS vs PSM di Indosiar Hari Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 16 Maret 2019
Laga PSIS vs PSM di partai pamungkas Grup C Piala Presiden 2019, Sabtu (16/3/2019) dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar pukul 18.30 WIB.
tirto.id - Indosiar diagendakan bakal menyiarkan secara langsung pertandingan PSIS vs PSM di laga pamungkas Grup C Piala Presiden 2019. Digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/3/2019), duel kedua tim dapat ditonton mulai pukul 18.30 WIB.

Mengemban misi meraih kemenangan dengan skor yang cukup besar, PSIS dihadapkan pada beberapa pemain yang tidak dalam kondisi terbaik. Salah satu penyerangnya, Komarudin sempat mendapatkan cedera tulang selangka walaupun dalam latihan terakhir sudah ikut bergabung bersama rekan-rekannya.

“Memang masih ada beberapa pemain yang belum bugar seperti bermasalah dengan tulang selangka dan demam. Semoga keadaan mereka membaik. Kami akan terus pantau keadaan mereka,” sebut Jafri Sastra.


Di sisi lain, PSM menggelar latihan di dua tempat berbeda. Para pemain yang berlaga di ajang Piala AFC 2019 hanya mengikuti latihan di hotel sementara pemain yang tinggal di Yogyakarta berlatih di Yogyakarta International School.

Media officer PSM, Sulaiman menegaskan bahwa timnya tak memiliki target khusus di ajang Piala Presiden 2019. Lebih lanjut, ia menyebut bahwa pelatih Darije Kalezic tengah memantau untuk melihat kualitas para pemainnya agar siap kala berlaga di Liga 1 2019.

“Beberapa pemain yang kemarin kami tinggal di Yogyakarta dan tak kami bawa ke Bogor berlatih di YIS. Sedangkan pemain yang kemarin bertanding di Piala AFC hanya berlatih di hotel. Harapan dari PSM yakni melihat kemampuan semua pemain bisa tercapai di Piala Presiden 2019,” beber Sulaiman.

Perkiraan Susunan Pemain

PSIS: Jandika Eka Putra; Fauzan Jamal; Rio Saputra; Wallace Costa; Safrudin Tahar; Komarudin; M. Yunus; Septian David Maulana; Ibrahim Conteh; Hari Nur Yulianto; Caudir Marini.

PSM: Hilman Syah; Hendra Wijaya; Munhar; Reva Adi; M. Arfan; Rezki Eka; Rasyid Bakri; Takwir; Saldy; Bayu Gatra; Guy Junior.

Baca juga artikel terkait PIALA PRESIDEN 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight