Liga 1 2019

Jadwal Siaran Langsung PSIS vs Kalteng Putra di O Channel Hari Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 16 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga PSIS vs Kalteng Putra di pekan pertama Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Moch. Soebroto, Kamis (16/5/2019) bakal disiarkan O Channel pukul 20.30 WIB.
tirto.id - Pertandingan antara PSIS vs Kalteng Putra pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019 bakal dihelat di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (16/5/2019). Duel kedua tim dijadwalkan bakal disiarkan langsung oleh O Channel mulai pukul 20.30 WIB.

PSIS berambisi meraih tiga poin pertama di kandang. Memiliki rekor cukup apik kala menang saat berhadapan dengan Kalteng Putra di ajang Piala Presiden 2019 lalu bakal menjadi modal penting.

Dengan hadirnya beberapa pemain anyar berpengalaman dalam skuat Mahesa Jenar musim ini, pelatih Jafri Sastra merasa optimistis. Di lini belakang, hadirnya mantan pemain Persela, Wallace Costa akan memberikan kenyamanan tersendiri.

Untuk lini tengah dan depan, PSIS pun mendapatkan sosok pemain yang dibutuhkan tim. Patrick Mota dan Silvio Escobar menjadi nama baru menggantikan peran pemain asing di musim lalu yang kontraknya habis atau tidak diperpanjang.

“Saya ingin memberikan kontribusi untuk tim dan mencetak gol di sini. Di pertandingan pertama nanti mudah-mudahan saya bisa cetak gol,” ujar Silvio Escobar.

Di lain pihak, Kalteng Putra pun telah siap dalam laga pertama malam nanti. Menurut pelatih Gomes de Oliveira, laga perdana sangat penting bagi skuatnya. Ia pun berharap Kalteng Putra dapat memperbaiki performa dan tidak kalah dalam laga tersebut.

“Kalteng Putra sangat siap untuk main besok [hari ini]. Pertandingan pertama akan sangat penting. Kita akan bermain dengan tenang, kita juga sudah tahu kekuatan PSIS pada Piala Presiden 2019 lalu,” kata Gomes dalam sesi konferensi pers.

Melihat performa Kalteng pada pramusim, Gomes pun merasa percaya diri dengan perjalanan Laskar Isen Mulang di kompetisi Liga 1 2019.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019

Kamis, 16 Mei 2019

PSIS vs Kalteng Putra, Stadion Moch. Soebroto, pukul 20.30 WIB (Live O Channel)

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

PSIS: Joko Ribowo; Safrudin Tahar; Wallace Costa; Fauzan Fajri; Fredyan Wahyu; Patrick Mota; Tegar Infantrie; Bayu Nugroho; Hari Nur Yulianto; Komarudin; Silvio Escobar. | Pelatih: Jafri Sastra.

Kalteng Putra: Dimas Galih; OK John; Rafael Bonfim; Wasyiat Hasbullah; Fajar Andika; I Gede Sukadana; Rizky Dwi; Antoni Putro; Diogo Campos; Pahabol; Patrich Wanggai. | Pelatih: Gomes de Oliveira.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus