Jadwal Siaran Langsung Persipura vs PSS Sleman di Indosiar Sore Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 31 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Indosiar dijadwalkan bakal menyiarkan secara langsung laga Persipura vs PSS Sleman pada Jumat (31/5/2019) mulai pukul 18.00 WIB.
tirto.id - Jadwal siaran langsung Persipura vs PSS Sleman pada pekan ke-3 Shopee Liga 1 2019 dapat disaksikan pada Jumat (31/5/2019). Duel yang akan tersaji di Stadion Mandala, Jayapura ini diagendakan bakal disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18.00 WIB.

Tak pernah menang dalam dua laga awal Liga 1 musim ini membuat Persipura bertekad meraihnya pada laga kandang melawan PSS Sleman sore nanti. Dalam beberapa latihan sebagai persiapan jelang pertandingan, pelatih Persipura, Luciano Leandro yakin timnya dapat meraup tiga poin.

“Kita sudah lakukan persiapan dan anak-anak punya motivasi yang tinggi untuk laga besok [hari ini] dengan harapan bisa meraih poin maksimal,” ujar Luciano Leandro seperti dikutip Antara.

Bertindak sebagai tuan rumah untuk pertama kalinya pada Liga 1 musim ini, Luciano Leandro berharap para suporter dapat memberikan energi positif. Pasalnya, sejauh ini Mutiara Hitam masih berkutat di posisi 15.

Andai meraih kemenangan, setidaknya Titus Bonai dan kawan-kawan akan merengsek ke peringkat 11 menggeser Arema FC, dengan asumsi Persija minimal imbang melawan Bali United.

Sementara itu, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengakui bahwa lawannya kali ini merupakan tim yang berkualitas. Menurutnya, kendati saat ini berada di papan bawah, Persipura tetap menjadi tim yang disegani dan akan kembali berada di papan atas untuk bersaing menjadi juara.

“Persipura di tangan Luciano Leandro banyak perubahan. Setelah kami melihat mereka bermain di Sleman, klub ini salah satu kandidat juara bila mampu menjaga konsistensi bermain,” tutur Seto sebagaimana dilansir situs resmi klub.

Di sisi lain, Seto meyakini bahwa anak asuhnya akan merepotkan tuan rumah. Meski hanya membawa 16 pemain, ia percaya Brian Ferreira dan kolega akan tampil lepas dan berusaha mencuri poin.

Jadwal Persipura vs PSS Sleman Hari Ini

Jumat, 31 Mei 2019

Persipura vs PSS Sleman, Stadion Mandala, pukul 18.00 WIB (Live Indosiar)

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Persipura: Dede Sulaiman; Valentino Telaubun; Ricardo Salampessy; Andre Ribeiro; Yustinus Pae; Ibrahim Conteh; Imanuel Wanggai; Ronaldo Meosido; On In-kyun; Titus Bonai; Mamadou Samassa.

PSS Sleman: Ega Rizky; Bagus Nirwanto; Derry Rachman; Alfonso De La Cruz; Ikhwan Ciptady; Haris Tuharea; Brian Ferreira; Sidik Saimima; Arsyad Yusgiantoro; Kushedyo Hari Yudo; Yevhen Bokhashvili.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus