Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris RCTI, Fulham vs Tottenham

Oleh: Hendi Abdurahman - 20 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Berdasarkan jadwal, siaran langsung Fulham vs Tottenham dapat disaksikan melalui RCTI, Minggu (20/1/2019) mulai pukul 23.00 WIB.
tirto.id - RCTI diagendakan bakal menyiarkan secara langsung pertandingan Liga Inggris pekan 23 antara Fulham vs Tottenham, Minggu (20/1/2019) yang digelar di Stadion Craven Cottage mulai pukul 23.00 WIB.

Tuan rumah sedang dalam performa yang buruk lantaran mengalami dua kekalahan beruntun di ajang Liga Inggris saat melawan Arsenal dan Burnley. Di tabel klasemen, skuat asuhan Claudio Ranieri tersebut berada di papan bawah, tepatnya di posisi 19 dengan raihan 14 poin. Mereka baru membukukan tiga kemenangan, lima kali seri, dan 20 kali kalah.

Kehadiran pemain baru, Ryan Babel di lini serang The Cottagers diharapkan mampu mengangkat kinerja lini depan. Pasalnya, hingga 23 pertandingan yang telah dijalani Fulham, mereka hanya mampu mencetak 20 gol. Hal itu membuat mereka menjadi tim ketiga dengan jumlah memasukan gol paling sedikit.

Sementara di pihak tim tamu, Dele Alli dan kolega baru saja mengalami kekalahan keenamnya musim ini di pekan lalu kala bersua Manchester United. Padahal, sebelumnya anak asuh Mauricio Pochettino itu mengalahkan Cardiff City pada pekan ke-22.




Spurs lebih diunggulkan lantaran dalam tiga pertemuan terakhir mereka selalu mengakhiri laga dengan kemenangan. Pada pertemuan teranyar yang terjadi pada Agustus 2018, mereka menang dengan skor 3-1.

Pada laga lainnya, Huddersfield akan menjamu Manchester City di Stadion John Smith’s mulai pukul 20.30 WIB. Kemenangan Liverpool atas Crystal Palace 4-3 di laga kemarin, Sabtu (19/1/2019) membuat The Citizens tak memiliki pilihan selain meraih tiga poin. Hingga artikel ini diunggah, Sergio Aguero dan kawan-kawan tertinggal 7 poin atas The Reds.

Jika melihat tiga pertemuan terakhir, kemenangan mengarah kepada tim tamu lantaran mereka membukukan dua kemenangan dan sekali seri. Andai mampu mengamankan tiga poin, skuat asuhan Pep Guardiola bakal kembali memangkas jarak dengan selisih 4 poin dari pemuncak klasemen.


Jadwal Liga Inggris Pekan 23, Minggu (20/1/2019)

Huddersfield vs Manchester City pukul 20.30 WIB

Fulham vs Tottenham pukul 23.00 WIB (Live RCTI)

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Hendi Abdurahman
Kontributor: Hendi Abdurahman