Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 2018 di SCTV, Madrid vs PSG

Oleh: Ibnu Azis - 14 Februari 2018
Dibaca Normal 1 menit
Laga Real Madrid vs PSG bisa disaksikan di SCTV pada Kamis (15/2) dini hari mulai pukul 02.45 WIB.
tirto.id - Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 2018 malam ini, Kamis (15/2/2018) dini hari, Real Madrid vs PSG akan bertarung di babak 16 besar leg pertama di Santiago Bernabeu, Madrid. Dijadwalkan SCTV akan menyiarkan pertandingan tersebut lewat siaran langsung di televisi.

Laga Real Madrid vs PSG identik dengan perseteruan Ronaldo vs Neymar. Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane berkomentar, laga dini hari nanti adalah perkara duel antar klub, bukan pemain bintangnya.

"Kita banyak membicarakan tentang pemain besar, tapi ini adalah perkara Real Madrid dan PSG, bukan Neymar melawan Ronaldo," ungkap Zidane dikutip situs resmi Real Madrid, Rabu (14/2).

Zidane mengakui jika kedua pemain bukanlah pesepakbola biasa. Ronaldo dan Neymar membuat banyak perbedaan ketika berada di lapangan.

Ronaldo, sebut Zidane, telah melakukan banyak hal hebat dan memenangkan lima Ballon d'Or. Dia tidak ingin membandingkan karena tahu kualitas Neymar di lapangan.

"Dia (Neymar) adalah pemain berkualitas yang kerap membuat perbedaan. Kami di sini bukan untuk melihat mereka berdua saja, tapi kami di sini untuk melihat Real Madrid melawan PSG," imbuh Zizou.

Sebagai tamu, PSG harus siap menghadapi tekanan luar biasa karena bermain di kandang lawan. Pelatih PSG Unai Emery mengakui hal itu dan mengingatkan anak asuhnya untuk bermain dengan motivasi tinggi.

"Saya memiliki keyakinan terhadap tim kami, tapi kami juga tahu beratnya pertandingan ini. Kami ingin bermain dengan keinginan dan motivasi untuk melihat PSG yang hebat. Kami bekerja sangat keras untuk sampai di posisi ini dan saya rasa kami harus percaya diri," katanya dikutip situs resmi PSG, Rabu.

Real Madrid tak dapat memainkan beberapa pemainnya. Selain Dani Carvajal karena akumulasi kartu, Los Merengues tak pasti dapat diperkuat Dani Ceballos dan Jesus Vallejo karena belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Di pihak lawan, PSG belum tentu dapat memainkan Edinson Cavani. Meski kemungkinannya kecil, bomber asal Uruguay itu tetap bisa diturunkan. Kendati tak dapat tampil, pelatih Unai Emery mempunyai Neymar, Mbappe, hingga Di Maria yang siap meneror Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Siaran langsung Real Madrid vs PSG di babak 16 besar leg pertama Liga Champions 2018 bisa disaksikan di SCTV pada Kamis (15/2) dini hari mulai pukul 02.45 WIB.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Ibnu Azis
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis