Copa America 2019

Jadwal Siaran Langsung Brasil vs Venezuela Live di KVision

Oleh: Beni Jo - 18 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Duel Brasil vs Venezuela pada Rabu (19/6/2019) pukul 07.30 WIB di Arena Fonte Nova, Salvador, Bahia, Brasil, dapat disaksikan melalui siaran langsung KVision.
tirto.id - Pertandingan Brasil vs Venezuela dalam gelaran Copa America 2019 Grup A diselenggarakan pada Rabu (19/6/2019) pukul 07.30 WIB di Arena Fonte Nova, Salvador, Bahia, Brasil. Duel kedua tim ini akan disiarkan secara langsung oleh KVision.

Melawan Venezuela, Brasil mempunyai rekor yang cukup bagus di turnamen Copa America sepanjang masa. Tim Samba tak pernah menelan kekalahan ketika bersua La Vinotinto.

Selain itu, kemenangan 3-0 di laga perdana akan menjadi suntikan yang positif bagi skuat asuhan Tite itu dalam melakoni pertandingan keduanya di kejuaraan yang digelar di negaranya sendiri ini.

Namun jelang laga ini, kedua tim tidak dapat menjajal lapangan stadion karena alasan cuaca. Brasil pun terpaksa menggelar sesi latihan di Stadion Barradao.

"Ini bukan bermaksud mempersulit Anda, tapi juga tidak membuat lebih mudah disisi lain," ungkap Tite, mengenai calon susunan pemain yang akan diturunkannya, dilansir laman resmi CBF.

Sementara Salomon Rondon yang menjadi andalan Venezuela di lini depan, menyatakan bahwa timnya bisa dikatakan cukup beruntung ketika dapat meraih satu poin saat melawan Peru. Pada laga itu, La Vinotinto harus bermain dengan 10 pemain usai diusirnya Luis Mago keluar lapangan pada menit ke-75.

"Sangat berat menghadapi lawan ini. Mereka mempunyai kelebihan pemain, tapi kami dapat melakukan pekerjaan kami. Brasil dan Bolivia menjadi lawan berikutnya, kami harus mulai memikirkannya," ujar Rondon.

Pada duel ini, Gabriel Jesus bisa menjadi andalan bagi tuan rumah di lini depan dengan sokongan tiga gelandang serang dibelakangnya, yang diisi oleh Philippe Coutinho, Richarlison, dan juga David Neres.

Sementara Venezuela patut kembali memasang Salomon Rondon menjadi ujung tombak dengan menempatkan lebih banyak lagi pemainnya di lini tengah demi menahan gempuran para pemain Brasil.

Perkiraan Susunan Pemain


Brasil (4-2-3-1): Alisson; Dani Alves, Thiago Silva, Marquinhos, Filipe Luis; Fernandinho, Casemiro; Philippe Coutinho, Richarlison, David Neres; Gabriel Jesus.

Venezuela (4-5-1): Wuilker Farinez; Ronald Hernandez, Jhon Chancellor, Mikel Villanueva, Roberto Rosales; Jefferson Savarino, Yangel Herrera, Junior Moreno, Tomas Rincon, Jhon Murillo; Salomon Rondon.


Siaran Langsung Brasil vs Venezuela

Pertandingan Brasil vs Venezuela digelar pada Rabu (19/6/2019) pukul 07.30 WIB. Laga di Arena Fonte Nova, Salvador, Bahia, Brasil ini dapat dinikmati melalui KVision.



Baca juga artikel terkait COPA AMERICA 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Ibnu Azis
DarkLight