Jadwal Live Sepak Bola

Jadwal Siaran Langsung Bola NET TV: Liga Jerman, EPL, & Timnas U19

Oleh: Iswara N Raditya - 15 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal siaran langsung sepak bola NET TV pekan ini menyajikan sejumlah pertandingan dari Liga Jerman, Liga Inggris, serta Timnas U19 Indonesia vs Bosnia.
tirto.id - Jadwal siaran langsung sepak bola NET TV pekan ini menyajikan sejumlah pertandingan dari Liga Jerman atau Bundesliga, English Premier League (EPL) alias Liga Inggris, serta laga uji coba Timnas U19 Indonesia vs Bosnia-Herzegovina. Live pertandingan bola di NET TV ini bakal tersaji mulai Sabtu (17/10/2020).

Seperti yang tercantum dalam postingan akun Instagram resmi netmediatama, NET TV pekan ini akan menayangkan dua laga dari Premier League 2020/2021, yakni Chelsea vs Southampton dan Crystal Palace vs Brighton & Hove Albion.

Hingga pekan ke-4 EPL musim ini, Chelsea masih terperangkap di peringkat 7 klasemen sementara. Fans The Blues tentunya berharap banyak terhadap skuad asuhan Frank Lampard lantaran telah melakukan perekrutan besar.

Live Liga Inggris NET TV

Deretan pemain top macam didatangkan ke Stamford Bridge, dari Hakim Ziyech, Timo Werner, Kai Havertz, Ben Chilwell, Thiago Silva, sampai Edouard Mendy. Chelsea bakal menjalani ujian berikutnya dengan melawat ke markas Southampton, pengisi urutan 11 klasemen sementara EPL 2020/2021.

Duel Southampton vs Chelsea dalam pekan ke-4 Premier League musim ini akan disiarkan secara langsung NET TV pada Sabtu tanggal 17 Oktober 2020 mulai pukul 20.30 WIB.

Pertandingan dari Liga Inggris lainnya adalah Crystal Palace yang saat ini berada di peringkat 12 klasemen Premier League, melawan tamunya dari urutan 15 klasemen yakni Brighton & Hove Albion. Laga ini bisa disaksikan melalui layar kaca NET TV pada Minggu tanggal 18 Oktober 2020 mulai jam 19.30 WIB.

Live Liga Jerman NET TV

Dari Bundesliga 2020/2021, NET TV bersiap menayangkan laga antara Arminia Bielefeld vs Bayern Munchen. Sebagai juara bertahan sekaligus peraih treble winners musim lalu, Die Roten jelas lebih diunggulkan ketimbang tuan rumah yang berstatus sebagai tim promosi.

Siaran langsung pertandingan dua tim dalam pekan ke-4 kompetisi level tertinggi Liga Jerman ini dapat ditonton di NET TV pada Sabtu tanggal 17 Oktober 2020 mulai pukul 23.00 WIB atau jam 11 malam.

Malam berikutnya, yakni hari Minggu tanggal 18 Oktober 2020 mulai jam 22.00 WIB, NET TV juga bakal menyiarkan pertandingan live Bundesliga lainnya, yaitu antara tuan rumah Schalke 04 melawan Union Berlin.


Live Indonesia U19 vs Bosnia NET TV

NET TV bersama Mola TV bakal kembali menyajikan siaran laga uji coba Timnas Indonesia U19 yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Kroasia sebagai persiapan sebelum tampil di putaran final Piala Asia U19 dan Piala Dunia U20 tahun depan.

Calon lawan skuad asuhan Shin Tae-yong adalah Bosnia-Herzegovina U19 yang pernah mengalahkan pasukan Garuda Muda pada 25 September 2020 lalu dengan skor tipis 0-1. Dengan demikian, laga nanti akan menjadi pertemuan kedua.

Laga uji coba antara Timnas U19 Indonesia vs Bosnia-Herzegovina bulan ini bakal dilangsungkan sebanyak dua kali, yakni pada Selasa tanggal 20 Oktober 2020 mulai jam 15.45 WIB dan hari Jumat tanggal 23 Oktober 2020 mulai pukul 20.00 WIB.

Dua pertandingan Timnas Indonesia U19 ini dapat dinikmati melalui siaran langsung televisi di NET TV juga live streaming Mola TV secara gratis.

Berikut ini jadwal siaran langsung sepak bola NET TV selengkapnya:


Baca juga artikel terkait JADWAL SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA atau tulisan menarik lainnya Iswara N Raditya
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Iswara N Raditya
Editor: Agung DH
DarkLight