Jadwal Siaran Langsung Barito Putera vs Persela di Ochannel

Oleh: Hendi Abdurahman - 22 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Ochannel dijadwalkan bakal menyiarkan laga Barito Putera vs Persela pada pekan 10 Shopee Liga 1 2019, Senin (22/7) malam ini.
tirto.id - Barito Putera bakal menjamu Persela di Stadion Demang Lehman dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan 10 pada Senin (22/7). Pertandingan tersebut dijadwalkan bakal disiarkan langsung Ochannel mulai pukul 18.30 WIB.

Usai kekalahan dari Borneo FC pekan lalu, Laskar Antasari bertekad bangkit dan kembali meraih kemenangan di kandang seperti yang dilakukannya saat melawan Bali United pada pekan kedelapan.

Jelang laga, pelatih Barito Putera, Yunan Helmi menyoroti lini pertahanan timnya yang dianggap terlalu mudah kebobolan. Hal tersebut terlihat pada laga terakhir. Saat itu, gawang Riyandi dibobol 4 gol oleh lawan.

“Pekerjaan rumah kita salah satunya adalah sektor pertahanan. Dalam beberapa pertandingan kita mampu cetak banyak gol, tapi juga kebobolan banyak. Ini menjadi aspek yang kita perhatikan saat melawan Persela,” kata Yunan dilansir situs resmi klub.


Di sisi lain, Persela dalam kepercayaan diri tinggi usai menang dua kali secara beruntun. Oleh karenanya, Nil Maizar selaku pelatih ingin mempertahankan tren positif tersebut dengan kemenangan kendati bertindak tim tamu saat melawan Barito Putera.

Nil mengatakan, dirinya tak ingin Laskar Joko Tingkir hanya trengginas di kandang. Lebih lanjut, mantan pelatih Semen Padang itu berujar bahwa kemenangan tandang pun menjadi target yang mesti dicanangkan dan seluruh pemain mempunyai keinginan yang sama.

“Iyalah [mencari poin]. Kita ke sini ingin mencari kemenangan. Apakah itu hasilnya menang atau kalah, itu bukan urusan kita. Itu urusan Tuhan. Tapi, tekad kita menang,” paparnya.

“Saya berharap apa yang mereka tampilkan pada laga home akan ditampilkan juga pada laga tandang [melawan Barito Putera]. Sepak bola itu dinamis,” tambahnya.

Jadwal Siaran Langsung Barito Putera vs Persela

Senin (22/7/2019)

Barito Putera vs Persela, Stadion Demang Lehman, pukul 18.30 WIB (Live Ochannel)

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Barito Putera: Adhitya Harlan; Nazar Nurzaidin; Lucas Silva; Andri Ibo; Roni Beroperay; Gavin Kwan; Paulo Sitanggang; Evan Dimas; Rizky Pora; Samsul Arif; Rafael Silva.

Persela: Dwi Kuswanto; Birrul Walidain; Mawouna Amevor; Arif Satria; Eky Taufik; Lucky Wahyu; Kei Hirose; Sugeng Effendi; Rafael Oliveira; Delvin Rumbino; Alex Goncalves.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Hendi Abdurahman
DarkLight