Jadwal Rilis Film Superhero Tahun 2018: Deadpool Sampai Aquaman

Jadwal Rilis Film Superhero Tahun 2018: Deadpool Sampai Aquaman
Justice League the Movie. FOTO/justiceleaguethemovie.com
Reporter: Yuliana Ratnasari
12 Januari, 2018 dibaca normal 2 menit
Avengers: Infinity War tidak akan menjadi satu-satunya film superhero yang sampai di bioskop tahun ini.
tirto.id - Penggemar film akan dilimpahi kegembiraan sepanjang tahun 2018. Sebab, bioskop Tanah Air bersiap menayangkan tidak hanya sekuel superhero yang sudah lama dinanti tapi juga film perdana baik dari Marvel maupun DC.

Avengers: Infinity War tidak akan menjadi satu-satunya film superhero yang sampai di bioskop tahun ini. Meskipun hanya ada satu pahlawan dari semesta DC, ada sepuluh blockbusters superhero yang akan dirilis selama 2018, seperti dilansir laman Independent.

- Black Panther – 16 Februari 2018

Black Panther pertama kali muncul dalam Avengers: Civil War. Film akan dibintangi Chadwick Boseman sebagai tokoh Black Panther, Lupita Nyong'o, Michael B. Jordan, Angela Bassett, Sterling K. Brown, Forest Whitaker, Andy Serkis, dan Martin Freeman. Black Panther disutradarai oleh salah satu pembuat film baru Ryan Coogler, yang pernah mengarahkan Creed.

- The New Mutants – 13 April 2018

New Mutants akan menampilkan karakter horor murni. Terinspirasi oleh John Hughes dan Stephen King, film tersebut mengikuti sekelompok remaja mutan yang terjebak dalam fasilitas penelitian. Mereka harus menghadapi kekuatannya sendiri dan setan pribadinya untuk bertahan dan melarikan diri. Dilihat dari trailernya, film komik horor ini menarik untuk ditonton tahun 2018 ini.

- Avengers: Infinity War – 4 Mei 2018

Film ini menjadi puncak dari dari sekuel superhero Marvel dengan daftar pemeran yang cukup panjang. Infinity War adalah film yang paling dinanti tahun 2018. Avengers, Guardian of the Galaxy, dan seluruh superhero lainnya bekerja sama untuk menurunkan Thanos.

- Deadpool 2 – 18 Mei 2018

Sutradara David Leitch menjanjikan tindakan tindakan brutal yang lamban pada sekuel ini, bahkan lebih bergaya. Deadpool 2 akan terlihat lebih tajam, dan sama-sama hardcore, sambil tetap mempertahankan skala intim dan fokus karakter yang menggelikan.

- The Incredibles 2 – 2 Juni 2018

Keluarga superhero ini akhirnya kembali, 15 tahun setelah debut sinematik mereka. Incredibles 2 mengambil cerita tepat setelah akhir film pertama. Kisah sekuel ini juga akan lebih fokus pada Helen Parr (atau dikenal sebagai Elastigirl) yang akan bekerja. Sementara Bob, suaminya sesama superhero Mr Incredible, tetap di rumah merawat tiga anak mereka.

- Ant-Man and the Wasp – 6 Juli 2018

Ant-Man menjadi film yang menghibur dalam daftar superhero Marvel. Ant-Man and the Wasp memasangkan Paul Rudd sebagai Ant-Man dan Evangeline Lilly sebagai Wasp, pasangan bersayap dan sama-sama menyusut.

- Venom – 5 Oktober 2018

Venom adalah alien di dunia film komik. Ia tidak melekat pada alam semesta lainnya. Film ini akan menggoda penonton dengan gagasan tentang sinema yang dibintangi oleh karakter yang didominasi oleh penjahat.

- X-Men: Dark Phoenix – 2 November 2018

Dark Phoenix akan kembali ke salah satu alur cerita terbaik X-Men. Mengambil tahun 90-n setelah X-Men populer, kesombongan Profesor X mulai mempengaruhi kelompok tersebut. Sedikit yang mereka tahu bahwa sesuatu yang lebih mengancam akan menyerang mereka. Ini akan memicu misi penyelamatan mereka ke luar angkasa.

- Spider-Man: Into the Spider-Verse14 Desember 2018

Into the Spider-Verse akan menjadi film superhero animasi 3D komputer yang ceritanya berdasarkan karakter komik Marvel, Miles Morales (Spider-Man). Film ini diproduksi oleh Sony Pictures Animation dan disutradarai oleh Peter Ramsey, Bob Persichetti dan Rodney Rothman, dari sebuah skenario oleh Phil Lord, yang didasarkan pada alur cerita Spider-Verse 2014. Film ini akan diramaikan pengisi suar Shameik Moore, Liev Schreiber, Mahershala Ali, dan Brian Tyree Henry.


- Aquaman – 21 Desember 2018

Aquaman adalah raja Atlantis yang lahir setengah manusia sebagai Arthur Curry (Jason Mamoa). Film ini akan fokus pada dunia permukaan yang terus-menerus merusak laut dan Atlantis di bawah laut, yang siap menyerang dalam pemberontakan.



Baca juga artikel terkait FILM SUPERHERO atau tulisan menarik lainnya Yuliana Ratnasari
(tirto.id - rat/rat)

Keyword