STOP PRESS! Diduga Terlibat Plagiasi, Rektor UNJ Diberhentikan Sementara

Liga Spanyol

Jadwal Real Sociedad vs Real Madrid La Liga 2017

Jadwal Real Sociedad vs Real Madrid La Liga 2017
Real Madrid merayakan gol. FOTO/REUTRERS
17 September, 2017 dibaca normal 0:30 menit
Real Madrid hingga pekan ke-3 La Liga 2017 masih terdampar di urutan 12, sementara calon lawannya, Real Sociead, justru melejit ke posisi ke-2 di bawah Barcelona.
tirto.id - Kompetisi La Liga Spanyol 2017 telah memasuki pekan ke-4 dan salah satu pertandingannya menyajikan duel Real Sociedad vs Real Madrid. Pertandingan ini akan digelar di Estadio Municipal de Anoeta yang merupakan kandang Sociedad pada Senin (18/9/2017) mulai pukul 01.45 dini hari WIB.

Menjelang pekan ke-4 ini, posisi Real Sociedad justru lebih baik ketimbang Madrid selaku juara bertahan. Skuad asuhan Eusebio Sacristán belum terkalahkan dalam 3 pertandingan awal dan kini menempati posisi kedua di bawah Barcelona dengan 9 poin. Menghadapi lawan seberat Real Madrid tentunya akan menjadi ajang pembuktian bagi Carlos Vela dan kawan-kawan.

Di sisi lain, Los Blancos justru masih berada di luar 10 besar, tepatnya di posisi 11. Skuad besutan Zinedine Zidane memang belum pernah kalah dalam 3 laga. Namun, Real Madrid baru sekali meraih kemenangan sementara 2 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Maka, tidak ada kata lain bagi Real Madrid selain membawa pulang kemenangan dari markas Real Sociedad dalam pertandingan nanti. Secara materi pemain, El Real jelas lebih punya skuad mumpuni ketimbang tuan rumah dengan keberadaan jajaran bintang top dunia macam Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Sergio Ramos, Luca Modric, dan lainnya.

Namun, Real Sociedad juga tidak bisa begitu saja diremehkan. Tim ini punya beberapa pemain yang bisa saja mengejutkan El Real. Selain Carlos Vela, di situ ada juga eks Manchester United, Adnan Januzaj, juga tiga mantan pemain Real Madrid yakni Sergio Canales, Asier Illarramendi, serta Diego Llorente.

Baca juga artikel terkait LA LIGA atau tulisan menarik lainnya Iswara N Raditya
(tirto.id - isw/isw)

Keyword