Jadwal Perempat Final Piala Emas CONCACAF 2021, Tim Lolos, Live TV

Oleh: Beni Jo - 22 Juli 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal perempat final Piala Emas CONCACAF 2021 pada 25-26 Juli, antara lain: Qatar vs El Salvador, dan Amerika Serikat vs Jamaika, live streaming Mola TV.
tirto.id - Jadwal babak 8 besar alias perempat final Piala Emas 2021 dihelat mulai Minggu (25/7/2021). Antara lain tersaji duel Qatar vs El Salvador serta Meksiko vs Honduras di Stadion State Farm, Glendale. Ada pula laga Kosta Rika vs Kanada juga Amerika Serikat vs Jamaika di Stadion AT&T, Arlington. Deretan pertandingan bisa ditonton via live streaming Mola TV.

Qatar muncul sebagai salah satu tim kejutan dalam hajatan Piala Emas 2021. Bermain dengan status undangan, negara Timur Tengah itu justru mampu finis sebagai juara Grup D. Tim arahan Félix Sánchez mengemas 7 poin, hasil 2 kali menang dan 1 kali imbang. Bahkan, torehan 9 gol mereka tercatat yang tertinggi selama fase grup.

Terdapat 3 penggawa The Maroon yang sejauh ini sama-sama menyumbang 2 gol, yakni: Akram Afif, Almoez Ali, serta Abdulaziz Hatem. Kontribusi besar ketiganya berpeluang terus berlanjut saat Timnas Qatar berlaga pada fase berikutnya.

Di babak perempat final, Qatar sebagai juara Grup D diagendakan meladeni tim runner-up Grup A yang ditempati El Salvador. Laga di Stadion State Farm, Glendale itu, sekaligus menjadi pembuka fase knock-out.

"El Salvador bermain bagus selama turnamen. Bahkan dalam penampilan terakhir melawan Meksiko, mereka juga tampil apik. Mereka tim kuat dan kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapinya," ujar Felix Sanchez, dikutip laman resmi QFA (Qatar Football Association).

Di sisi lain, El Salvador sejatinya sempat memetik 2 kemenangan beruntun pada awal laga Grup A. Tim berjuluk La Selecta itu menundukkan Guatemala serta Trinidad & Tobago lewat skor identik 2-0.

Namun demikian tim besutan Hugo Pérez seolah tak kuasa menahan gempuran Meksiko saat matchday 3, yang mengakibatkan mereka tumbang 0-1.

Duel kontra Qatar juga bakal menjadi ujian tersendiri bagi Darwin Ceren dan kolega. Pasalnya Qatar yang juga tercatat sebagai juara Piala Asia edisi terkini itu, sampai saat ini tercatat sebagai tim paling produktif dalam ajang Piala Emas 2021.

Bentrok babak perempat final lain yang juga dihelat di Stadion State Farm adalah Meksiko vs Honduras. Laga ini dijadwalkan pada jam berikutnya atau selepas duel Qatar vs El Salvador.

Sementara selang sehari kemudian, Senin (26/7/2021), di Stadion AT&T, Arlington, akan dihelat pertarungan Kosta Rika vs Kanada. Pada jam berikutnya, venue ini juga digunakan pertandingan antara tuan rumah Amerika Serikat sebagai juara Grup B, kontra Jamaika selaku runner-up Grup C.


Berikut jadwal lengkap Piala Emas 2021.

Minggu, 25 Juli 2021

Qatar vs El Salvador
Pukul 06.30 WIB di Stadion State Farm, Glendale

Meksiko vs Honduras
Pukul 09.00 WIB di Stadion State Farm, Glendale

Senin, 26 Juli 2021

Kosta Rika vs Kanada
Pukul 06.00 di Stadion AT&T, Arlington

Amerika Serikat vs Jamaika
Pukul 08.30 di Stadion AT&T, Arlington


Live Streaming Piala Emas 2021 di Mola TV

Pertandingan perempat final Piala Emas 2021 diselenggarakan mulai Minggu, 25 Juli 2021. Laga dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Paket Sports Mobile bisa menjadi pilihan dengan Rp250.000 untuk satu tahun. Selain itu ada Paket Premium Entertainment dengan RP65.000 per bulan, dan Rp500.000 untuk satu tahun.

Dengan paket tersebut pelanggan dapat menyaksikan konten olahraga Mola TV lain seperti: Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Belgia, Liga Polandia, Liga Cina, UEFA Nations League, Carabao Cup, maupun Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Link Live Streaming Piala Emas 2021 Mola TV

Baca juga artikel terkait PIALA EMAS 2021 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Oryza Aditama
DarkLight