Turnamen Mobile Legends

Jadwal MPL S10 Sabtu 24 September 2022: Big Match RRQ vs Alter Ego

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif, tirto.id - 24 Sep 2022 00:05 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal MPL ID S10 hari ini akan dibuka dengan pertandingan Bigetron Alpha melawan ONIC Esports. Laga ini kick off pukul 13.00 WIB.
tirto.id - Jadwal MPL S10 hari ini, Sabtu, 24 September 2022 tersaji big match RRQ Hoshi vs Alter Ego. Turnamen yang diselenggarakan di venue MPL Arena, Jakarta Barat, tersebut juga menampilkan pertandingan Bigetron Alpha vs ONIC Esports dan EVOS Legends vs Geek Fam.

Hasil MPL hari akan menentukan jalan ONIC Esports dan RRQ Hoshi, sebagai dua tim yang memiliki kesempatan paling besar lolos ke Playoffs melalui Upper Bracket. Di sisi lain, apabila Geek Fam mengalami kekalahan hari ini, dapat dipastikan mereka tidak akan lolos ke babak Playoffs.

Bigetron Alpha vs ONIC Esports


Jadwal MPL ID S10 hari ini akan dibuka dengan pertandingan Bigetron Alpha melawan ONIC Esports. Sebelum bertemu ONIC Esports, Bigetron Alpha harus berhadapan dengan Alter Ego di Hari 1 MPL ID S10 Minggu 7.


ONIC Esports merupakan salah satu lawan yang belum bisa dikalahkan Bigetron Alpha di musim ini. Meskipun demikian, Bigetron Alpha berhasil menumbangkan Aura Fire pada MPL ID S10 Minggu 6 Hari 2 dengan skor 2-0.

Di sisi lain, pertandingan hari ini melawan Bigetron Alpha, adalah salah satu jalan memperkuat posisi ONIC Esports sebagai salah satu tim yang berkesempatan lolos ke Playoffs melalui Upper Bracket. Pada pertemuan di leg pertama, ONIC Esports unggul dari Bigetron Alpha dengan skor telak 2-0.

RRQ Hoshi vs Alter Ego


Pertandingan kedua MPL ID S10 hari ini akan diwarnai pertempuran besar antara RRQ Hoshi melawan Alter Ego. Sebelumnya pertemuan ini, Alter Ego harus menghadapi Bigetron Alpha di MPL ID S10 Minggu 7 Hari 1.

Melihat pertemuan pertama kedua belah tim, RRQ Hoshi lebih diunggulkan dari Alter Ego dengan skor telak 2-0. Kemudian dalam Klasemen Akhir Minggu 6 kemarin, peringkat Alter Ego terpaut jauh dari posisi RRQ Hoshi. RRQ Hoshi menempati runner up klasemen, sementara Alter Ego di peringkat 5.

Dilansir kanal Instagram MPL Indonesia, Sang Raja RRQ Hoshi telah terbangun dari tidurnya. Setelah mengalami 3 loststreak di Minggu 4-5, RRQ Hoshi berhasil bangkit di Pekan 6 lalu. Tidak tanggung-tanggung, seluruh pertandingan di Minggu 6 diratakan dengan skor 2-0.

RRQ Hoshi sepertinya akan menjadi ancaman besar bagi Alter Ego. Meskipun demikian, RRQ Hoshi sepatutnya waspada kepada Alter Ego. Pasalnya, Alter Ego telah berhasil menundukkan EVOS Legends, tim yang belum bisa dikalahkan RRQ Hoshi di musim ini.

EVOS Legends vs Geek Fam


Jadwal MPL ID S10 hari ini akan ditutup dengan pertandingan EVOS Legends melawan Geek Fam. Melihat hasil pertandingan kedua tim di Minggu 6, EVOS Legends dan Geek Fam sama-sama mengalami dua kekalahan beruntun.

Pertandingan hari ini akan menampilkan tim yang berhasil bangkit, EVOS Legends atau Geek Fam. Pada pertemuan pertama kedua belah tim, EVOS Legends unggul dengan skor 2-0.

Meskipun demikian, EVOS harus waspada kepada Geek Fam. Pasalnya, Geek Fam berhasil menundukkan Alter Ego, tim yang tidak bisa dikalahkan EVOS Legends di dua pertemuan Regular Season.

Jadwal MPL S10 Sabtu 24 September 2022


Sistem pertandingan yang digunakan MPL ID S10 hari ini adalah best-of-three (Bo3). Sistem ini memungkinkan laga berakhir dengan skor 2-0 atau 2-1.

Laman MPL Indonesia menuliskan jadwal MPL ID S10 hari ini, Sabtu, 24 September 2022 sebagai berikut:

  • Bigetron Alpha vs ONIC Esports (pukul 13.00 WIB-selesai)
  • RRQ Hoshi vs Alter Ego (16.00 WIB-selesai)
  • EVOS Legends vs Geek Fam (19.00 WIB-selesai)


Baca juga artikel terkait MPL ID S10 atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Ibnu Azis

DarkLight